Penjualan Yamaha Nmax Merambah Rusia

Yamaha Nmax Dijual Dengan Nama NM-X di Rusia – Perluasan ekspor motor matik Yamaha Nmax dari Indonesia tak hanya berhenti di negera-negara Eropa bagian Barat saja. Kini, motor tersebut sudah mulai masuk ke negara-negara Eropa Timur. Rusia menjadi pasar baru yang cukup potensial untuk motor ini. Bahkan, sambutan dari negara tersebut untuk motor ini cukup bagus.

yamaha nmax dijual dengan nama nm-x di rusia

Di negara terbesar Benua Eropa tersebut, Nmax dipasarkan dengan mengusung nama NM-X. Motor ini hadir dengan membawa mesin 125 cc. Perilisan motor ini di negara itu sudah dilaksanakan pada awal tahun ini oleh Yamaha Motor CIS (YMCIS) yang bertindak sebagai perwakilan Yamaha yang ada di Rusia.

Aktivitas marketing motor ini pun dilakukan di beberapa kota besar di Rusia seperti Moskow, Saint-Petersburg, dan Krasnodar. Perusahaan yang menjadi perwakilan Yamaha tersebut memberi kesempatan kepada publik yang ada di Rusia agar bisa mencoba sepeda motor yang telah sukses di banyak negara tersebut.

Di negara tersebut, YMCIS baru mengekspansi line up untuk skuter premium dan tahun 2016 menjadi musim penjualan perdana untuk NM-X di Rusia. Motor ini mencoba dipromosikan dengan kerjasama sekolah-sekolah yang memiliki jurusan sepeda motor. Selain itu, promosi ini dilakukan dengan diadakanya test ride secara terbuka.

Menurut informasi yang dilansir dari Otomotif Kompas pada Jumat (14/10/2016) promosi NM-X ini mencapai hasil yang menggembirakan karena sesuai dengan harapan dari konsumen di negara tersebut. Motor NM-X ini menjadi komuter premium kota yang sangat nyaman untuk digunakan dengan mengusung fitur-fitur hi-tech yang mampu memenuhi kebutuhan dari konsumennya.

Tak jauh dari yang ada di Indonesia, NM-X pun menjadi sepeda motor yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Selain itu, motor ini menjadi opsi bagi para pengguna motor berukuran besar. Konsumen di Rusia memilih untuk menggunakan motor ini karena tampilannya yang modern serta aktivitas berkendara yang menjadi lebih mudah. Bahan bakar yang lebih irit juga menjadi salah satu alasan kenapa konsumen menyukainya.

Diterimanya NM-X di negara tersebut tentu meningkatkan popularitas motor ini dan rasa bangga tentu dirasakan Yamaha Indonesia sebagai pabrikan yang membuatnya.

Top