Honda Beat Street eSP Segera Dirilis, Yamaha X-Ride Terancam

Saingi X-Ride, Honda Luncurkan Beat Street eSP – Persaingan motor matik di kancah otomotif Tanah Air memang semakin ketat. Dalam segmen skutik ini, belum lama ini Honda dikabarkan akan segera merilis skutik yang bernama New Beat Street eSP yang kabarnya akan resmi diperkenalkan pada 19 Oktober 2016 mendatang. Skutik terbaru garapan Honda tersebut disebut-sebut bakal menjadi pesaing terberat bagi Yamaha X-Ride. Tentu, hal ini merupakan perang besar di antara kedua produsen tersebut dalam memikat calon konsumen mengingat kedua pabrikan otomotif yang sama-sama berasal dari Jepang tersebut selalu bersaing ketat dan selalu mendominasi pasar otomotif Tanah Air.

Saingi X Ride Honda Luncurkan Beat Street Es

Terkait motor matik besutan Honda, dengan mengandalkan motor matik garapannya tersebut, New Beat Street eSP sendiri akan segera hadir meramaikan pasar kendaraan skutik dengan tampilan khas motor matik petualang dengan kesan yang tampak lebih garang. Hal tersebut tampak dari gaya desain eksteriornya di mana pada sektor depan kemudi dirancang ulang dan mengusung model stang terbuka lengkap dengan panel indikator speedometer yang berukuran lebih kecil bergaya sporty.

Baca review lengkap Honda Beat Street eSP disini

Kemudian, bodi terbalut dengan warna yang serba gelap yang mencerminkan kesan yang lebih garang di mana mengusung warna hitam doff yang dikolaborasikan dengan gaya rancang atau desain stripping yang begitu khas. Dengan demikian, memang sudah tampak jelas jika Honda New Beat Street eSP ini ingin memberikan sebuah tampilan unik dan menarik sehingga berbeda dari motor matik lainnya.

separator

Selain itu, guna menunjang pengguna dalam menempuh jarak jauh maka Honda menyediakan kapasitas penyimpanan bahan bakar yang lebih luas di mana pada New Beat Street eSP ini pabrikan yang berlambang “H” tersebut menyiapkan kapasitas tangki bahan bakar dengan kapasitas 4 liter.Sedangkan di sisi lain, jika melihat fitur-fitur yang disematkan pada motor matik garapan Honda ini dinilai masih menggunakan fitur yang tak jauh berbeda dengan All New Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP yang sudah lebih dulu dijual di pasaran.

Top