Akhirnya, Mitsubishi Resmi Rilis Outlander PHEV

Mitsubishi Segera Rilis Outlander PHEV – Tak hanya pada mesin pacu dan spesifikasi lainnya, kapasitas penumpang pun tampaknya tak luput dari perhatian Mitsubishi. Pasalnya, sejak kuartal ke 3 di tahun 2016 ini, pabrikan mobil premium asal Jepang tersebut diketahui fokus pada pengembangan sebuah mobil dengan kapabilitas memuat penumpang. Hal tersebut sepertinya memang benar-benar terwujud pada mobil garapannya yang terbaru, yaitu Outlander dalam versi PHEV atau disebut Plug in Hybrid Electric Vehicle.

Mitsubishi Segera Rilis Outlander Phev

Jika mengutip laporan yang dikutip dari Otosia, disebutkan bahwa Oulander PHEV Juro ini secara resmi telah dirilis oleh Mitsubishi UK (Inggris) dengan penambahan line up mobil guna memperkuat range mobil Mitsubishi di kelas penumpang. Bahkan, seperti pada namanya, sudah barang tentu jika Outlander PHEV ini akan menerapkan Plug in Hybrid.

Dengan adanya beberapa penambahan Juro ini, secara otomatis berarti akan ada beberapa pengubahan dan penambahan pada beberapa sektor. Yang paling utama yaitu pada sektor hiburan dari Outlander PHEV ini, antara lain DVD, TomTom satellite navigation, smartphone integration dan DAB radio pada GX3+ trim level. Dengan begitu, pastinya akan semakin membuat para pengendara maupun penumpangnya merasa lebih nyaman dan terhibur.

Selain beberapa penambahan di tas, Mitsubishi juga mengandalkan beberapa fitur cangih, seperti control, 18-inch alloys, heated front seats dan dual-zone climate control. Sebenarnya, beberapa fitur tersebut lebih difokuskan untuk menunjang kenyamanan bagi para pengguna Oulander PHEV yang berada di kawasan iklim sub-tropik.

Di sisi lain, Oulander PHEV ini juga akan mengandalkan sebuah mesin handal berukuran 2 liter yang akan dikolaborasikan dengan motor elektrik. Kolaborasi mesin tersebut diyakini akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 Hp dan driving range penuh hingga mencapai titik 32 mil. Dengan demikian, sudah tentu Mitsubishi Oulander PHEV ini memiliki daya tarik tersendiri yang mampu memikat hati para calon konsumen.

Terlepas dai hal tersebut, kombinasi rasio bahan bakarnya pun mampu mencapai nominal angka yang cukup mengejutkan, yaitu 156 mpg atau mampu mencapai 66 km/jam. Di sisi lain, untuk harganya disebutkan bahwa Outlander PHEV ini akan dibanderol dalam kisaran angka Rp 470 jutaan.

Top