Toyota GT86 2015 Resmi Diluncurkan Tahun Depan

Toyota GT86 diluncurkan tahun 2015 – Pabrikan Toyota pada tahun fiskal mendatang ini sudah memastikan akan meluncurkan sport car terbarunya yaitu Toyota GT86 2015 yang bertempat di negara Inggris. Sport car terbaru buatan pabrikan Toyota ini memiliki segudang inovasi jika dilihat baik dari segi eksterior ataupun interior mobil.

toyota gt86 2015 diluncurkan tahun depan

Seperti yang dilansir awak media pada portal Worldcarfans pada Sabtu (18/10/2014) , Toyota GT86 2015 ini akan hadir dengan tiga pilihan tipe yang sama-sama memiliki spesifikasi yang mumpuni yaitu Primo , Aero , dan Giallo. Untuk tipe pertama Primo sebagai varian entry level Toyota GT86 2015 akan dilepas ke pasaran dengan bandrol harga yang mencapai 22.995 poundsterling atau yang setara dengan Rp 447 juta. Model entry level ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang biasa ditemukan pada sport car yaitu sport alumunium , knalpot ganda , kaca spion lipat , fog lamp , dan tentu saja fasilitas pendingin Air Conditioner.

Pada tipe Primo hanya difasilitasi dengan transmisi manual dan perlengkapan standar seperti Bluetooth , sistem multimedia Toyota Touch , trim dashboard karbon , antena sirip hiu dan fitur baru buatan Toyota untuk GT86 2015 yaitu sistem pemantau tekanan ban yang terintegrasi.

Sedangkan pada tipe kedua yaitu varian Aero yang lebih baik pada spesifikasinya dari Primo akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal yaitu sekitar 27.495 pundsterling atau yang setara dengan Rp 535 juta. Model menengah ini memiliki desain bodi yang berbeda dengan fron besar kemudian side skirt belakang dan samping yang bentuknya lebih besar dari spoiler belakang dan tambahan satu set roda OZ Ultraleggera 18 inci.

Setelah tipe primo dan tipe Aero pada Toyota GT86 2015 ini masih memiliki satu tipe lagi yang merupakan tipe tertinggi yaitu Gallo special edition yang rencananya hanya akan diproduksi sebanyak 86 unit di seluruh dunia dengan dilengkapi jok cover hitam dengan material kulit , pintu yang juga berwarna hitam yang tampak mengkilap , dan juga kursi depan dengan fitur pemanas. Konsumen juga dapat menambahkan atap dan kap mesin yang keren pada tipe Gallo yang spesial ini. Baca juga Astra resmikan pabrik dan Vmoto motor listrik.

Top