Nissan Segera Rilis Mobil Sport Berdesain Crossover

Crossover Sport Nissan Akan Suguhkan Tenaga yang Lebih Kuat – Terobosan baru rupanya tengah dicoba oleh salah satu pabrikan motor terkemuka Nissan. Perusahaan otomotif tersebut kabarnya kini tengah menyiapkan sebuah mobil baru yang cukup spesial. Mobil tersebut merupakan mobil sport yang akan dirancang  dengan mengusung desain crossover yang diklaim akan menyuguhkan tenaga lebih kuat.

crossover sport nissan akan suguhkan tenaga yang lebih kuat

Pimpinan tertingi dari perusahaan otomotif tersebut pun tidak membantah rumor yang tengah berhembus kencang mengenai mobil crossover Z terbaru miliknya itu. Paul Wilxox yang saat ini menjabat sebagai Kepala Nissan di Eropa justru mengungkapkan bahwa mobil yang menghasilkan performa tinggi merupakan warisan yang menjadi ciri khas dari Nissan.

Ia belum bisa memberikan komentar yang banyak tentang mobil baru ini. Ia berpikir bahwa yang terpenting adalah bagian yang akan menjadi merek Nissan. Menurutnya, kinerja dinamis merupakan bagian yang paling cocok untuk diwariskan. Meski begitu, Wilcox mengatakan tidak akan mengesampingkan apa pun serta tidak akan memberikan komentar tentang produk-produk yang akan diluncurkan di masa depan.

Walaupun tidak mendapatkan konfirmasi secara langsung, tetapi konsep dari crossover sport ini telah menarik perhatian banyak orang sejak beberapa tahun lalu. Ditambah lagi, Nissan telah memperkenalkan konsep Gripz pada gelaran Geneva Motor Shoe yang dilaksanakan pada tahun 2015 yang lalu.

separator

Menurut informasi yang dilansir dari Oto Detik pada Senin (17/10/2016) konsep crossover Gripsz tersebut memakai teknologi hybrid. Digunakannya konsep crossover tersebut menawarkan representasi kemungkinan crossover sport baik dari segi dimensi maupun performa yang dihasilkannya.

Wilcox juga menambahkan bahwa kehadiran mobil baru ini tentu akan memberikan tantangan tersendiri bagi perusahaan. Oleh karena itu, ia melakukan berbagai macam usaha agar produk ini bisa diterima dengan baik. Salah satu resiko yang harus dihadapinya adalah harus mampu menyasar semua segmen di pasar otomotif. Oleh sebab itu, Wilcox mencoba mengadakan peretemuan dengan manager produk dan terjadi kesepakatan di antara keduanya agar mobil sport crossover Nissan ini bisa ditemukan di setiap segmen pasar.

Top