SUV Terbaru Toyota Bakal Gantikan FJ Cruiser, Benarkah?

Penerus FJ Cruiser Tengah Dipersiapkan Oleh Toyota – Inovasi juga tampaknya tengah dilakukan oleh Toyota karena menurut kabar pabrikan otomotif terkenal tersebut sedang mempersiapkan mobil baru. Kabar yang beredar tersebut tentu menimbulkan rasa penasaran di benak publik tentang jenis mobil yang akan segera dirilis oleh salah satu pabrikan mobil terkemuka itu.

penerus fj cruiser tengah dipersiapkan oleh toyota

Seiring dengan beredarnya rumor tetang mobil terbaru buatan Toyota tersebut. Sedikit demi sedikit identitas dari mobil baru itu mulai terkuak. Menurut kabar mobil baru yang tengah dipersiapkan oleh Toyota itu berjenis SUV. Mobil tersebut kabarnya juga akan hadir  ke hadapan publik untuk menjadi produk mobil Toyota lainnya, yaitu FJ Cruiser.

Salah satu pabrikan otomotif terbesar dan paling berpengaruh di dunia ini, sering menggunakan nama “FT” pada mobil-mobil konsepnya yang akan segera diluncurkan. “FT” sendiri memiliki arti Future Toyota atau Toyota Masa Depan. Nama ini juga disisipkan oleh Toyota pada mobil konsep yang akan segera menjadi andalannya.

Pada kesempatan sebelumnya, Toyota telah memperkenalkan mobil konsepnya yang lain yaitu FT-86. Konsep mobil tersebut kemudian kini berubah menjadi Toyota GT86. Selain itu, ada mobil konsep FT-1 yang dalam beberapa tahun ke depan akan hadir dengan mengusung nama Toyota Supra. Kini pabrikan mobil yang berbasis di Jepang tersebut tengah dalam proses untuk menghadirkan mobil konsep baru FT-4X.

separator

Menurut informasi yang dilansir dari Otosia pada Rabu (19/10/2016) telah mematenkan nama Ft-4X untuk konsep mobilnya yang paling baru. Mobil ini memang tengah dipersiapkan oleh Toyota sebagai penerus dari mobil Toyota sebelumnya yaitu FJ Cruiser. Seperti yang telah diketahui bahwa mobil SUV FJ Cruiser tersebut sudah tak bisa dinikmati oleh para pecinta otomotif karena telah berhenti produksi.

Toyota sebelumnya membuat FJ Cruiser pada pertengahan tahun 2006. Produksi mobil ini terus berlanjut hingga Agustus 2016. Setelah itu, produksi dari FJ Cruiser dibiarkan mandek tanpa adanya penerus SUV tangguh seperti dirinya. Oleh sebab itu, mobil SUV baru Toyota ini diharapkan bisa menggantikan SUV FJ Cruiser tersebut.

Top