Mengenal Lebih Dekat Dengan SUV Perancis

Pesona New Renault Koleos – PT Auto Euro Indonesia resmi meluncurkan New Renault Koleos, sedan mewah asal Perancis ini datang dengan membawa ragam perubahan baik dari eksterior maupun interior sampai fitur-fitur yang lebih modern . Untuk konsep desain Koleos baru mengusung tema bodi atletis yan mencerminkan citra sebuah SUV lima penumpang. Tampilan berotot ditunjukan dari garis kekar di sektor bodi, mulai dari bagian depan sampai bagian belakang.

pesona new renault koleos

Aksen pelindung dibagian pintu, roda berdimensi lebih besar dan roof bar alumunium juga terbukti mendongkrak sebuah tampilan SUV. Tidak hanya disitu pesonanya, tampilan kombinasi ground clearance yang tinggi hingga 210 mm serta approach and departure angel turut ikut serta membuat mobil CBU Korea ini mampu melahap medan apapun.

Masuk ke interior, Koleos baru memiliki jarak sumbu roda mencapai 2.705 mm. Jarak ini di klaim sebagai jarak terpanjang dikelasnya yang membuat ruang kabin Koleos terlapang diantara para lawannya. Sebagai model tertinggi, Koleos baru memiliki material pelapis interior terbaik yang dipilih secara khusus untuk memperkuat kesan mewah. Layout dasbor dirancang dengan khas mobil Eropa yang memadukan antara balutan kulit dan nuansa krom.

Ruang kabin mulai dari baris pertama hingga baris kedua menyajikan ruang kepala dan kaki yang memang cukup nyaman, sedangkan luas bagasi dengan lantai rata tanpa melipat jok sebesar 458 liter, dan ketika melipat jok kapasitas ruangan melonjak sampai 942 liter.

Tidak hanya urusan tampilan perangkat hiburan juga sudah dilengkapi dengan sistem multimedia R-Link 2. Sistem ini menjadi pusat pengendali dari seluruh fitur multimedia, mulai dari sistem audio, infotainment, navigasi, telepon, radio, dan pembantu pengemudi. Untuk head unit dilengkapi layar 8,7 inci yang sudah didukung koneksi USB dan Bluetooth, bahkan sudah memiliki prosesor digital equaliser 7-channel.

Sedangkan untuk urusan tenaga, Koleos dibekali dengan mesin berkapasitas 2.500 cc 4 silinder yang digabungkan dengan sistem transmisi X-Tronic CVT yang mampu menghasilkan tenaga hingga 170 tk, dan torsi 233 Nm.

Top