Catat! Nissan March Segera Diperkenalkan Pada Ajang Sao Paolo Motor Show

Menunggu Kehadiran Nissan March di Sau Paulo Brasil – Kabar mengejutkan sekaligus melegakan bagi pecinta Nissan. Pasalnya, beberapa waktu diketahui bahwa menjelang dibukanya pagelaran Sao Paulo Motor Show yang akan dilangsungkan di bulan November 2016 mendatang di mana diketahui juga merupakan tanah kelahiran bos Nissan, Carlos Ghosn, di Brasil, pihak Nissan akan segera meluncurkan March Midnight Edition.

Menunggu Kehadiran Nissan March Di Sao Paulo Brasil

Kabar ini dilaporkan dari sebuah gambar sketsa yang dirilis secara resmi oleh pabrik Nissan sendiri. Tak hanya itu saja, berdasarkan konfirmsi resminya, varian untuk Midnight Edition pun memang khusus diproduksi untuk memeriahkan ajang Sao Paulo Motor Show. Pasalnya, beberapa waktu lalu generasi ke 5 dari jajaran Nissan March ini sudah resmi diperkenalkan di ajang Paris Motor Show.

Menurut laporan yang dikutip dari Paultan pada Rabu (19/20/2016), disebutkan bahwa perbedaan pun tampak dengan jelas bahwa antara model versi Paris Motor Show d engan Sao Paulo Motor Show mengingat desain dari Midnight Edition ini akan menampilkan sebuah dsain dengan garis lekuk bodi yang dirancang lebih kekar dan tegas. Dengan demikian, kesan karakter khas sporty akan tampak dengan jelas.

Tak sampai di situ saja, beberapa komponen pun juga saling melengkapi dengan garis bodi. Hal tersebut terlihat jelas dari gaya desain pada lampu utamanya di mana mengusung desain garis hitam hingga pada sektor bagian belakangnya.

Lalu, untuk bagian depannya, desainer Nissan Estudio Rio di Brazil merancang dengan ruang airdam lebih besar, namun tetap memberi karakter sporti, karena dibagian bumper bawah memiliki lekukan tajam, seperti lips spoiler.

Namun, cukup disayangkan mengingat pihak Nissan belum mau memberikan keterangan terkait mesin pacu yang akan diusung model Midnight Edition ini. Tetapi, banyak yang memprediksi bahwa nantinya, Nissan March akan mengandalkan basis tenaga yang sama dengan apa yang diusung pda mesin generasi ke 5 March yang dirilis di Paris, Prancis. Selain itu, model March ini hanya akan dipasarkan di Brasil saja.

Top