BeAT Street Diklaim Antisipasi Kebutuhan Pasar

BeAT Street Target 1700 Unit Terjual – Bisa dibilang motor matik memang sudah mendarah daging di pasar otomotif Indonesia saat ini. Pasalnya, motor matik memang menjadi penyegar setelah sekian lama motor bebek merajalela dengan tidak terkendali di Indonesia. Selain itu, mudahnya berkendara dengan motor matik semakin menjadi-jadi lantaran konsep tanpa pindah giginya disukai oleh setiap orang. Jika sebelumnya konsep ini ditujukan untuk kaum Hawa, namun nampaknya seiring perkembangan yang terjadi, kaum Adam juga menjadi sasaran empuk dari varian ini.

Beat Street Diklaim Antisipasi Kebutuhan Pasar

Salah satu pembenar dari asumsi tersebut dibuktikan dengan munculnya BeAT Street. Motor garapan Honda tersebut nampak semakin gagah dengan dibongkarnya bagian depan yang menunjukkan stang besi terbukanya. Kegagahan yang dihadirkan Honda kali ini memang tidak lain untuk menembak pasar kaum Adam yang mencintai kerennya motor dengan stang terbuka. Selain itu, laris manisnya motor BeAT di pasaran bakal menjadi kombo yang menakjubkan yang dibuat oleh Honda dengan kemunculan BeAT Street tersebut.

Baca review Mas Sena tentang Honda Beat Street eSP disini

Dilansir dari Kompas (21/10/2016), Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM mengatakan bahwa motor laki matik dari Honda ini bakal menyasar 1700 unit sebagai target penjualannya dalam beberapa bulan ke depan. Target tersebut bisa dikatakan 10 persen dari total penjualan motor matik yang bakal disabet Honda. Tentu saja, sisa 90 persennya bakal difokuskan untuk motor matik BeAT yang lain.

Menurutnya, varian terapik dari Honda dari sisi penjualan diambil oleh BeAT Sport. Motor ini bahkan mengalahkan konsep BeAT Pop yang dikatakan disasarkan untuk anak muda yang energik. Walaupun demikian, BeAT Pop memang tidak ditujukan pada pasar Indonesia semata melainkan juga menyasar pasar luar negeri semacam Filipina. Itu artinya, pasar BeAT Sport memang dibuat lebih general ketimbang menyasar khusus untuk kebutuhan Indonesia.

Kehadiran BeAT Street sendiri dikatakan untuk memenuhi permintaan dari konsumen. Jika dilihat, BeAT Sport akan mengambil kelas standar, BeAT Pop untuk anak muda yang energik, sedangkan BeAT Street untuk anak muda yang keren. Artinya, lengkap sudah Honda bakal menutupi jalanan dengan ketiga senjata utamanya tersebut.

Top