VW Golf Akan Diberi Sentuhan Baru, Benarkah?

Model Penyegaran Volkswagen Golf Akan Segera Meluncur – Raksasa otomotif Jerman, Volkswagen memang kini tengah dirundung masalah dengan skandal Dieselgate yang menimpanya. Namun, hal ini tak menghalangi pabrikan tersebut untuk tetap berinovasi. Selain itu, langkah-langkah yang ditempuh oleh pabrikan ini juga harus mendukungnya untuk membuktikan bahwa produk-produknya memang bersih dari yang disangkakan.

model penyegaran volkswagen golf akan segera meluncur

Volkswagen akhir-akhir ini memang tengah disibukkan dengan perilisan mobil listriknya. Namun, ini tak berarti bahwa pabrikan tersebut tak memikirkan mobil lainnya yang butuh perhatian. Menurut kabar yang berkembang, VW memiliki rencana untuk memberikan penyegaran pada model VW Golf buatanya itu. Tak hanya memberi sentuhan baru, VW juga akan mengurus proses elektrifikasi dari mobil tersebut.

Model terbaru dari VW Golf ini menurut rencana akan hadir ke hadapan publik pada bulan November yang akan datang. Model teranyar ini akan membawa beberapa perubahan pada bagian luarnya. Perubahan ini nantinya bisa dilihat pada bagian bumper mobil serta lampu bagian depan dan lampu bagian belakang.

Sentuhan baru yang diberikan oleh VW sepertinya tak hanya berhenti pada tampilan fisiknya saja, tetapi berlanjut pada mesin yang ada di dalam tubuhnya. Versi teranyar ini akan menggunakan dapur pacu hybrid. Selain itu, sektor ini akan mengkombinasikan penggunaan mesin turbo-supercharged 1.0 liter dan mesin listrik sebagai salah satu bentuk inovasinya.

Tak hanya itu, sentuhan lain juga coba diberikan oleh VW pada bagian dalam mobil. VW kabarnya akan menambahkan fitur gesture control atau kontrol gerak pada bagian interior dari mobil tersebut. Fitur ini tentu akan menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh mobil VW Golf terbaru pada sistem infotaiment yang diusungnya.

Dilansir dari Otosia pada Jumat (21/10/2016) layar berukuran 9,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi tinggi juga akan ditambahkan pada mobil ini untuk memperbarui konsol bagian tengahnya. Sementara itu, layar yang lain juga akan diletakkan pada bagian mobil tertentu untuk menggantikan tombol-tombol fungsional yang sebelumnya digunakan pada versi lama dari VW Golf ini.

Top