Pick Up Terbaru Mercy Meluncur Bulan Ini

Mercy Perkenalkan Model Pick Up ke Publik pada Oktober 2016 – Perhatian pecinta otomotif tampaknya sedang tertuju ke salah satu raksasa otomotif Jerman, Mercedes-Benz. Pasalnya, pabrikan tersebut mengeluarkan pengumuman tentang akan diperkenalkannya model baru mereka pada bulan ini. Meski begitu, kabarnya model baru yang akan segera menyapa publik tersebut bukanlah sedan, melainkan model pick up.

mercy perkenalkan model pick up ke publik pada oktober 2016

Model pick up terbaru Mercedes itu akan diperkenalkan ke publik secara resmi mulai tanggal 25 Oktober 2016. Namun, model yang dihadirkan nantinya bukan mobil asli tetapi mobil yang masih berbentuk konsep. Mobil pick up konsep yang telah dibuat oleh Mercy tersebut akan menyapa publik Swedia terlebih dahulu dalam perkenalan perdananya.

Pick up konsep milik Mercedes-Benz ini memang sudah pernah diperkenalkan sebelumnya, tetapi bukan dalam bentuk mobil konsep, melainkan hanya berupa teaser. Dari sesi perkenalan itu diketahui bahwa pick up Mercy ini diberi nama dengan GLT. Selain itu, jika melihat sekilas, model teranyar buatan pabrikan terkemuka di Jerman tersebut sangat mirip dengan Nissan Navara.

Pick up ini akan hadir dengan empat buah pintu dan menyuguhkan desain yang menimbulkan kesan lebih mewah. Dari bocoran foto terlihat bahwa model baru ini akan tetap mengusung ciri khas Mercedes-Benz. Apalagi tentunya kalau bukan lampu-lampu yang biasanya digunakan pada produk-produk SUV milik mereka.

Dilansir dari Oto Detik pada Jumat (21/10/2016) untuk mesin penggeraknya sendiri, menurut kabar pick up Mercedes tersebut akan menggunakan mesin yang sama dengan yang dipakai oleh Nissan Navara. Mesin itu tak lain adalah mesin 2.5 liter bensin, mesin 2.3 liter diesel, dan mesin V6 berkapasitas 3.0 liter.

Model pick up ini akan mulai dipasarkan ke berbagai negara yang ada di dunia.  Di antara daftar negara yang masuk ke dalam tujuan pemasaran dari model terbaru Mercy ini adalah Amerika Latin, Australia, dan Afrika Selatan. Meski begitu, belum diketahui secara pasti apakah model pick up ini nantinya juga bisa dinikmati oleh penggemar produk Mercedes yang ada di Asia atau tidak.

 

Top