BMW M2 Usung Tampilan Lebih Sporti Berkat JDM

BMW M2 Tawarkan Body Kit Lebih Agresif untuk Imbangi Mesinnya – BMW M2 tentu bukan nama mobil yang asing lagi terutama di kalangan para pecinta otomotif. Kendaraan yang satu ini sudah dikenal sebagai salah satu mobil sport terbaik buatan pabrikan otomotif Jerman, BMW. Mobil ini juga terkenal dengan desain khasnya yang menyuguhkan tampilan mewah dan sporti.

bmw m2 tawarkan body kit lebih agresif untuk imbangi mesinnya

BMW M2 memiliki performa yang cukup gahar dengan berbekal mesin 3.0L M TwinPower inline 6 silinder dengan twin-scroll turbocharger. Mesin yang dipakainya tersebut mampu menghasilkan daya dengan kapasitas maksimal mencapai 370 hp. Sementara itu, torsi makismumnya mencapai 456 Nm dari 1.400 rpm ke 5.560 rpm. Bahkan, torsi masih bisa dinaikkan hingga 500 Nm dari 1.450 rpm hingga 4.750 rpm dengan adanya fungsi overboost.

Mesin pada mobil ini juga dikombinasikan dengan sistem transmisi 7 percepatan double-clutch dengan Drivelogic. Kombinasi dari mesin tersebut membuat mobil sport milik BMW ini hanya membutuhkan waktu 4,3 detik untuk melaju dari 0 hingga 100 km. Dengan kualitas tersebut, tak heran jika mobil ini diminati oleh banyak orang.

Meski demikian, untuk sebagian konsumen, desain yang diusung oleh mobil ini masih tergolong biasa-biasa saja sebagai mobil sport. Tampilan fisik yang dibawanya tersebut masih bisa dibilang kurang sesuai dengan mesin dan tenaganya yang begitu gahar. Melihat opini publik ini tentu membuat sejumlah rumah modifikasi tak tinggal diam.

Diketahui, sebuah rumah modifikasi 3D Design yang berasal dari Jepang menawarkan sesuatu yang baru untuk mobil sport andalan BMW tersebut. Yang ditawarkan oleh JDM ternyata merupakan body Kit untuk BMW M2 dengan tampilan lebih agresif dan dinamis berkat penggunaan bahan serat karbon.

Body kit yang ditawarkan oleh 3D Design itu terdiri dari sejumlah bagian mobil. Misalnya saja spiltter untuk bagian depan serta diffuser dan fixed wing yang didesain untuk bagian buritan. Rumah modifikasi asal Jepang itu juga menawarkan side skirt untuk bagian kanan dan kiri dari mobil sport milik BMW ini. Dengan penggunaan bodi kit tersebut, tampilan dari BMW M2 menjadi lebih sporti.

Top