Renault HBC Siap Meluncur, Suzuki Vitara Brezza Bakal Tersaingi

Renault HBC Segera Diluncurkan Menjadi Pesaing Suzuki Vitara Brezza – Tampaknya, persaingan di industri otomati tak ada habisnya. Berbagai produsen mobil saling berlomba-lomba meluncurkan produk barunya dengan beragam inovasi guna menarik perhatian para calon konsumen. Seperti yang belum lama ini dikabarkan bahwa salah satu produsen otomotif, Renault telah membeberkan bahwa pihaknya akan segera merilis SUV yang bakal menjadi pesaing berat Vitara Brezza.

Renault Hbc Segera Diluncurkan Menjadi Pesaing Suzuki Vitara Brezza

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Indianautoblogs, dikatakan bahwa sampai sekarang ini proses pengembangan untuk produk Renault tersebut sedang dilakukan. Mobil yang diklaim bakal menjadi pesaing terberat bagi Vitara Brezza yang berkode Renaut HBC ini, rumornya diketahui bahwa akan dikembangkan dengan mengandalkan platform yang sama dengan model Renault Kwid yang sebelumnya sudah diluncurkan di India Auto Show beberapa bulan yang lalu.

Sleain itu, tipe mobil SUV segmen B sampai sekarang poun masih banyak digemari oleh sebagian besar para konsumen di India. Bahkan, beberapa produsen mobil yang salah satunya Suzuki pun melalui Vitara Brezza pun telah mencatat angka penjualan yang tergolong sangat tinggi. Selain itu, Ford pun juga telah berhasil memasarkan Ecosport untuk pasar India tersebut.

Akan tetapi, cukup disayangkan bahwa pesaing dari Vitara Brezza ini menurut kabar yang beredar akan segera direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019 yang akan datang. Bahkan, diprediksi juga jika Renault sendiri akan membekali SUV yang memiliki kode HBC tersebut dengan mesin yang jauh lebih tinggi dari tipe Renault Kwid yang hanya dibekali mesin berkapasitas 800cc.

Terlepas dari hal tersebut, jika melihat pesaingnya Suzuki Vitara Brezza ini dipersenajtai dengan sebuah mesin berkapasitas 1.3 liter. Mesin tersebut diklaim akan mampu memberikan dorongan atau tenaga maksimal sebesar 88 Hp dan mampu mencapai titik maksimum torsi hingga 200 Nm.

Top