AHM Santai, Penjualan Moge Berbuah Manis

Laris manis penjualan Moge Honda – Seperti yang digosipkan tahun lalu, AHM akan menjual varian moge di Indonesia.Kehadiran enam big bike Honda di pertengahan 2015 dan dulanjutkan dengan satu model baru di awal 2016, membuat pasar moge Indonesia mkin semarak, Honda sendiri merasakan buah manis dari hasil penjualan sepeda motor besar ini. Saat ini Honda Indonesia ada tujuh pilihan seped motor berkubikasi besar, seperti Honda CBR1000RR SP, Honda NM4 Vultus, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, Honda CB500X serta CBR500R.

laris manis penjualan moge honda

Periode Janiari-September 2016 Honda sudah berhasil menjual sebanyak 200 unit, penjualan itu sendiri mengalami pertumbyhan besar sekitar 129,88 persen dibandingkan pada 2015 lalu di periode yang sama, yang penjualan hanya berada di angka 87 unit saja.

Saat berbincang dengan Toshiyuki Inuma Presiden Direktur PT Astra  Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa dari pencapaian ini harapan penjualan akan terus meningkat. Namun AHM tidak mengharapkan pertumbuhan yang cepat. Pasalnya AHM msih akan membangun fasilitas-fasilitas penunjang seperti safety riding park di Indonesia dengan area yang besar dan medan jalan yang lengkap.

Salah satunya ini ditunjukan untuk pemilik big bike Honda, sebagai  tempat latihan dan riding experience. Melalui rangsangan fasilitas tersebut dengan sendirinya bisa menambah penjualan. Respon masyarakat terhadap produk sepeda motor besar Honda sangat baik, dan penjualan moge Honda akan terus bertambah.

Untuk big bike Honda Amino minat konsumen diluar ekspektsi, dengan mencapai lebih dari 10 unit dalam seminggu, Minat konsumen atas moge Honda dari sisi desain, fitur, teknlogi, pelayanan premium penjualan dan purna jual. Keluarga besar Honda big bike Indonesia sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat bergabung bagi para konsumen baru. Bagi yang sudah memiliki big bike Honda selamat menikmati semua pelayanan premium, aktivitas seru menantang dan penuh petualangan dengan kebersamaan dan kekeluargaan, sebagai keluarga besar Honda big bike Indonesia.

Top