Akhirnya, Porsche GT3 RS Terbaru Segera Diluncurkan

Porsche GT3 RS Tengah Jalani Pengujian Akhir – Bukan merupakan suatu rahasia lagi bahwa sering sekali beberapa produsen kendaraan roda empat menguji tiap mobil garapannya yang terbaru di sirkuit Nurburgring yang berlokasi di Negara Jerman. Biasanya, pengujian dilakukan jauh-jauh hari sebelum mobil tersebut diluncurkan untuk dijual di pasar global. Salah satu yang diketahui paling sering lakukan ujicoba di sirkuit tersebut yaitu produsen mobil yang bernama Porshce.

Porsche Gt3 Rs Tengah Jalani Pengujian Akhir

Pabrikan kendaraan roda empat yang bermarkas di Stuttgart, Jerman tersebut belum lama ini ketahuan sedang asyik mengendarai sebuah mobil baru garapannya yang sepertinya sedang melakukan sebuah uji coba dengan mengitari sirkuit yang memiliki jarak panjang 25 Km tersebut. Mobil tersebut diketahui adalah Porsche GT3 RS terbaru miliknya.

Terlepas dari hal tersebut, jika didasarkan atas laporan yang dilansir dari Autocar, diketahui bahwa Porsche GT3 RS ini diklaim akan memiliki kemiripan yang sama dengan versi lamanya. Namun, ada sedikit perbedaan di mana tidak disematkan air vents pada kedua fendernya. Selain itu, untuk desain bumpernya memiliki kemiripan yang serupa juga dengan Porshce 911 GT3 Cup terbaru.

Di sisi lain, jika melihat dari segi performa, GT3 RS ini dipercaya kurang lebih sama dengan pendahulunya, meski ada sedikit peningkatan, dan transmisi manual yang absen pada GT3 RS sebelumnya, kini dikabarkan kembali hadir untuk memaksimalkan kenikmatan berkendara.

Terlepas dari hal tersebut, dengan diketahuinya kabar ini tentunya hampir sudah dipastikan bahwa Porsche GT3 RS terbaru ini pun akan segera diluncurkan oleh pihak Porsche. Selain itu, mobil ini pun akan meramaikan segmen pasar sport car. Sehingga, tak mengherankan jika nantinya, sportcar garapan Porsche ini bakal ditunggu-tunggu calon konsumen, terutama para penggemar Posrche di seluruh dunia. Kita tunggu saja kehadirannya di kancah pasar otomotif global.

Top