Gelaran Pameran Motor Terbesar IMoS 2014 Resmi Dibuka

IMoS 2014 resmi dibuka – Setelah lama ditunggu-tunggu oleh kawan-kawan penggiat otomotif di seluruh tanah air akhirnya pameran motor terbesar di Indonesia resmi dibuka yang akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2014 yang bertempat di lokasi Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

pameran imos 2014

Pameran motor yang rutin diadakan setiap dua tahun sekali ini diresmikan oleh Ferry Yahya selaku Staf Ahli Menteri Perindustrian Bidang Pemasaran dan Tingkat Penggunaan Produksi Dalam Negeri yang akan bersama-sama memberikan sambutan bersama dengan Gunadi Sindhuwinata selaku Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dan para perwakilan agen tunggal pemegang merek (APTM) sepeda motor.

Gelaran pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 ini mengusung tema yang global yaitu “Teknologi, Keselamatan dan Sikap”yang diikuti oleh lima brand motor terbesar di tanah air seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan SYM. Selain pabrikan motor event ini juga diikuti oleh 30 merek pendukung yang terdiri dari perusahaan komponen dan aksesoris yang semakin meramaikan event yang dilaksanakan di Senayan ini.

Menurut Gunadi pelaksanaan IMoS 2014 ini memiliki tujuan utama yang harus diraih yaitu penyampaian pesan kepada seluruh insan masyarakat yang terkait apabila industri sepeda motor baik secara langsung dan tidak langsung banyak menopang perekonomian negara. Penyelenggaraan IMoS ini bahkan tidak terlampau mengutamakan jumlah omzet penjualan sepeda motor pada saat event.

IMoS semakin menegaskan jika industri dan pabrik motor di tanah air berfungsi sebagai lokomotif ekonomi negeri dengan sumbangsih industri paling sedikit 2 juta untuk menunjang industri perakitan sepeda motor. Penyelenggaraan event yang sudah mencapai kali ketujuh ini menggunakan area yang luas sebesar 8234 m2. Seperti IMoS tahun 2013 pada tahun ini juga memfasilitasi promo helm murah serta lelang sepeda motor mulai dari harga Rp 100 ribu saja dapat anda temukan pada event pameran sepeda motor terbesar ketiga tingkat dunia ini.

Setelah anda disuguhi dengan produk-produk motor terbaik anda juga dapat menikmati jaringan internet gratis, ATM, nursery room, shuttle bus,tempat bermain anak-anak dan area tempat makan. Selain itu anda dapat mengakses digital map apps yaitu Mapflic 2 yang diunduh melalui aplikasi appstore dan Google Play. Baca juga Honda raih penghargaan dan Toyota GT86 2015.

Top