Ini Dia Tampilan Eksterior dan Interior Honda CR-V 2017

Mengintip Tampilan Desain Honda CR-V 2017 – Sebuah mobil dengan menyediakan ruang kabin luas agar mampu menampung kapasitas lebih besar serta kenyamanan pada setiap sisi, menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan oleh para pabrikan otomotif. Apalagi kini sudah memasuki kuartal terakhir di tahun 2016 ini.Tentunya merupakan sebuah kesempatan baik guna memancing animo konsumen dalam membeli mobil baru.

Mengintip Tampilan Desain Honda Cr V 2017

Terkait hal tersebut, Honda pun menanggapi keinginan para konsumennya yang ingin mendapatkan kenyamanan dalam berkednara. Oleh karena itu, pihak Honda pun merespon dengan menyajikan All New Honda CR-V 2017. Dengan memakai embel-embel “All New”, dipastikan bahwa pabrikan otomotif asal Jepang tersebut akan meluncurkan hal berbeda pada setiap sisi dari mobil SUV besutannya tersebut.

Dilansir dari Otosia, diketahui bahwa dalam sebuah video yang diunggah oleh Honda berikut, Anda bisa membuktikan sendiri bagaimana sensasi new desain CR-V mulai banyak bergeser, meskipun grand design-nya sebenarnya tidak serta merta mengalami perubahan yang signifikan.

Aspek yang paling tampak berubah yaitu pada transformasi fascia di mana pada sektor ini, sudah dilengkapi dengan sebuah konsep grille, headlight serta bumper yang semuanya dirancang dengan tampilan terbaru. Bahkan, wajah SUV besutan Honda ini pun semakin dipertajam juga dengan mengusung wing-shapped LED daytime running light. Tentu, hal tersebut mnjad daya tarik tersendiri.

Lalu, menginjak pada ruang kabin atau interior dari Honda CR-V 2017 ini, suasana mewah dan elegan tampak terasa saling melengkapi di antara gaya desain dan beberapa tambahan fitur canggih. Hal tersebut tak lepas pada sektor interiornya yang membekali SUV ini dengan rancangan instrument panel serta jok yang berbahan kulit yang begitu empuk dan nayaman jika diduduki dalam waktu yang lama.

Terlepas dari hal tersebut, berdasarkan laporan yang dilansir dari Indianautosblog, mobil SUV bertajuk All New Honda CR-V 2017 tersebut rencananya akan segera dirilis perdana di Amerika Serikat terlebih dahulu pada ajang tahunan yang bernama Los Angeles Auto Show. Pagelaran tersebut akan segera diselenggarakan pada bulan November 2016 ini.

Top