Nissan GT-R Terbaru Mulai Meluncur di Pasar India

Nissan GT-R Teranyar Sudah Mendarat Di India – Nissan melakukan penyegaran pada produk mobil GT-R miliknya. Nissan GT-R versi 2017 ini mengalami berbagai perubahan pada desainnya. Sehingga, mobil yang mendapatkan julukan Godzilla ini nantinya akan mengusung tampilan yang lebih sporty dan memberi kesan akan mobil balap yang cukup kuat. Tak heran, jika banyak yang akhirnya menantikan mobil satu ini.

nissan gt-r teranyar sudah mendarat di india

Meski begitu, fans mobil sport di tanah air tampaknya bakal terkejut sekaligus iri nih jika sudah mendengar kabar baru tentang si Godzilla ini. Nissan GT-R versi terbaru tersebut menurut kabar yang tengah beredar akan segera merambah pasar otomotif India, tepatnya pada tanggal 2 Desember 2016.

Kabar ini pun semakin nyata kebenarannya setelah pihak Nissan di negara itu memberikam konfirmasi akan rencananya dalam menjual mobil GT-R ini di India. Walaupun nominal harga dari mobil ini belum diketahui secara pasti, tetapi perkiraan banderol harga untuk versi ternyar Nissan GT-R tersebut akan berkisar  mulai 25 Lakhs atau 2.500.000 Rupee. Nominal harga ini setara dengan Rp 488 jutaan jika dikonversikan ke dalam rupiah.

Kabar yang tengah berhembus juga mengatakan bawa mobil sport baru milik Nissan tersebut telah mendarat di India. Mobil GT-R ini mengusung tampilan anyar terutama pada grillnya dengan style V-Motio, bumper yang lebih menarik, serta dipercaya bakal menggendong upgrade mesin paling mutakhir.

Beralih ke bagian interior mobil, bocoran foto Nissan GT-R yang sudah beredar luas memperlihatkan tampilan baru dari mobil sport ini yang dilengkapi dengan layar 8 inci dan bagian stir yang mampu digunakan untuk menjalankan fitur-fitur multifungsi. Mobil juga diketahui akan membawa bagian interior yang baru.

Sementara itu, jika membicarakan mengenai mesin penggerak, kabarnya Nissan GT-R versi 2017 ini akan dibekali dengan mesin V6 VR38DETT. Mesin ini sama dengan yang dipakai di Jepang, yang tak lain adalah mesin twin-turbo dengan kapasitas 3.8 liter. Mesin yang dibenamkan pada generasi terbaru dari Nissan GT-R ini mampu menghasilkan tenaga hingga 565  hp dan membuat torsi sebesar 467 lb-ft.

Top