Buka-Bukaan Yamaha TMax

Yamaha Buka Rahasia Yamaha TMax – Melihat geliat Yamaha beberapa waktu belakangan ini dengan varian Max-nya nampaknya tak bisa dibilang remeh. Pasalnya, keberhasilan Yamaha menggandeng konsumen baru memang bisa dibilang mengagumkan. Bahkan, dibeberapa lini konsumen Max sempat disebut-sebut mampu mengalahkan konsumen dari vendor-vendor lain satu negaranya. Hal ini tentu menjadi sebuah pencapaian prestasi yang membanggakan bagi Yamaha.

Buka Bukaan Yamaha Tmax

Setelah sebelumnya Yamaha NMax sempat merajalela di seluruh pasaran dunia, nampaknya tak menjadi hal yang cukup berarti untuk menghentikan langkah inovatif dari Yamaha. Hal ini dibuktikan dengan disebutkannya Yamaha XMax sebagai varian terbaru yang lebih gagah dan siap meluncur di pasaran. Parahnya lagi, seakan masih belum puas, dilansir dari Kompas (2/11/2016), Yamaha dikabarkan bakal merilis varian Max terbaru dengan nama Yamaha TMax.

Yamaha Motor Europe mencoba mencuri perhatian pecinta Max melalui video terbaru yang dirilisnya. Keluarnya video ini cenderung mengagetkan. Pasalnya, dengan serangkaian keluarga Max yang sudah dirilis tahun ini membuat beberapa pengamat otomotif mengasumsikan rehatnya Yamaha untuk sementara waktu lantaran harus berfokus pada produk-produk canggih yang telah dirilisnya. Namun ternyata pengamat tersebut tak sepenuhnya benar lantaran Yamaha nampak tak pernah kehabisan sensasi.

Sayangnya, dari video yang dirilis tersebut, Yamaha TMax tidak diinformasikan secara lengkap spesifikasinya. Seperti biasa dan dapat ditebak bahwa Yamaha hanya memberikan potongan-potongan gambar Yamaha TMax untuk menggoda para pecintanya. Pada sisi depan terlihat lampu utama yang lebih gemuk dengan konsep LED sebagai DRL-nya. Secara Angle terlihat lebih angkuh ke atas dengan sein yang menempel pada fairing.

Untuk urusan mesin sudah dapat ditebak tak bakal diperlihatkan oleh Yamaha. Namun sebagai gambaran, sangat bisa dimungkinkan Yamaha TMax bakal menggendong mesin dengan kubikasi 532 cc dengan teknologi DOHC bersilinder kembar. Selain itu, melihat dari beberapa keluarga Max yang lain, tak akan mengherankan jika TMax ini bakal membawa ABS sebagai perangkat keselamatannya. Bocoran lain menyebutkan Yamaha sudah mendaftarkan merek TMAX DX dan TMAX SX ke otoritas setempat di Eropa. Sehingga dicurigai bahwa Yamaha bakal langsung menelurkan dua kuda besi sekaligus dalam branding TMax.

Top