Inovasi Terbaru Ban Michelin Kualitas Premium

Inovasi terbaru ban Michelin – Michelin Indonesia yang diketahui sebagai produsen spesialis ban kelas premium khusus mobil-mobil mewah ini secara resmi telah menghadirkan dua model ban premium terbarunya. Ban terbaru dari Michelin ini adalah varian Michelin Pilot Sport Cup 2 dan Michelin Latitude Sport 3 yang menghadirkan keunggulan dan kualitas maksimal untuk menambah kenyamanan anda pada saat mengendarai sebuah mobil mewah.

inovasi terbaru ban michelin

Menurut Alfons Abikaryono Manager Product Marketing Michelin Indonesia ini varian ban Michelin Pilot Sport Cup 2 ini memiliki keistimewaan pada bentuk desain yang sangat keren dan masih ditambah dengan daya tahan dari produk ini untuk mempertahankan bentuk ban dalam rentang waktu yang lama serta kemampuan untuk menghasilkan jejak tapak yang konstan dan stabil meskipun dalam kecepatan kendaraan yang tinggi. Ban premium ini dilengkapi dengan teknologi Michelin Track Longevity 2.0 yang membuat daya tahan ban saat melaju di lintasan dapat ditingkatkan dengan signifikan.

Lebih lanjut Alfons menegaskan apabila teknologi dari Michelin tersebut menampilkan kontruksi bahu luar jalan yang diperkuat untuk menaklukan tekanan tinggi dimana terdapat pada setiap lap yang dapat merusak kondisi ban premium Michelin.

Sedangkan pada varian yang satunya yaitu Michelin Latitude Sport 3 mampu meningkatkan kemampuan berkendara anda secara dinamis dan lebih nyaman meskipun anda memacu kendaraan dalam kecepatan tertinggi. Pada ujicoba yang dilakukan ban premium ini mampu memberikan 10 persen daya tahan yang lebih lama.

Michelin Latitude Sport 3 ini mampu untuk meminimalkan deformasi permukaan tapak dengan cara memberi variabel yang sesuai pada ketebalan sipes ban sehingga dapat mengurangi hambatan ketika ban tengah dalam kondisi berputar (rolling resitance).

Selain itu pada ban premium Latitude Sport 3 ini ditambahkan senyawa karet yang inovatif untuk tapak blok yang berbahan dasar dari campuran silika dan generasi terbaru dari elastomer yang dapat meningkatkan keselamatan pada jarak tempuh yang jauh serta meningkatkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

Produk ban premium Michelin ini kedua-keduanya telah menjadi ban resmi untuk mobil-mobil mewah seperti Porsche 918 Spyder, GT3, dan Macan. Baca juga Mitsubishi Mirage dan Honda CR-V.

Top