Toyota Camry Tampil Lebih Sporty dengan Velg Baru

Toyota Sedang Persiapkan Sedan Camry dengan Tampilan Velg Sporty – Selama ini, Toyota memang diketahui tengah fokus dengan menggarap produk mobil yang menyasar pada segmen crossover dan SUV. Namun, pabrikan asal Negeri Bunga Sakura tersebut tampaknya tak ingin terbuai dengan meninggalkan segmen mobil lain. Pasalnya, belum lama ini, produsen asal Jepang tersebut tengah menggarap satu mobil baru pad segmen sedan, yaitu Camry.

Toyota Sedang Persiapkan Sedan Camry Dengan Tampilan Velg Sporty

Memang, Toyota Camry ini merupakan sedan mewah garapan Toyota yang sudah beberapa dekade ini menemani para pecinta Toyota. Mobil sedan mewah satu ini pun kabarnya akan mendapatkan beberapa improvisasi. Salah satunya yang paling tampak yaitu pada perubahan dengan penggunaan velg bergaya sporty yang belum lama ini mobil tersebut ketahuan sedang berkeliaran di jalanan. Tampaknya, Toyota sedang melakukan uji coba.

Jika mengutip laporan dari Carbuzz , sedan yang bernama Camry ini kabarnya akan hadir di tahun 2017 mendatang. Atau paling tidak awal tahun 2018. Dengan mengandalkan TNGA atau biasa disebut dengan Toyota New Global Architecture, sedan ini akan mengikuti jejak Toyota Prius yang sebelumnya sudah mengandalkan arsitektur yang sama pula.

Namun, cukup disaangkan bahwa penampilan mobil ini tidak bisa dilihat secara lebih detail dan rinci. Pasalnya, ketika ketahuan sedang lakukan uji coba di jalan, bodinya tertutup dengan kamuflase yang cukup tebal dan menyelubungi sedan tersebut, mulai dari ujung depan sampai pada sektor bodi belakangnya. Sehingga, tampilannya sulit diperkirakan atau ditebak.

Akan tetapi, jika melihat dari tampilan bodi dari depan, tampak fascia mobil ini diperbarui dengan bentuk desain grille yang sama. Bahkan, tampak juga ada tambahan berupa lampu LED sebagai senjata utama. Untuk selebihnya, tidak ada yang cukup signifikan dari sektor dimensinya untuk saat ini.

Di sisi lain, dengan terlihatnya velg yang sporty, calon Camry terbaru ini akan tampak lebih keren. Selain itu, double dual exhaust juga turut disematkan oleh Toyota untuk dijadikan sebuah jaminan bahwa mobil ini akan memiliki suara dan raungan yang mantap. Menurut Carbuzz, Camry yang satu ini akan dibekali dengan mesin beropsi 2,5 liter dan 3,6 liter V6.

Top