Harga Resmi CBR250RR

Setelah Lama Disembunyikan, Ini Harga Resmi CBR250RR – Sensasi sepeda motor Honda di Indonesia seperti tiada habisnya. Seiring perkembangan teknologi dan peradaban manusia, kuda besi buatan Honda juga mengalami kemajuan yang sangat signifikan. Tak heran, karena kedua hal tersebut beberapa tahun terakhir Honda nampak sangat sibuk merilis model-model baru. Bahkan saking banyaknya, seperti tiada habisnya model-model tersebut dibahas dalam waktu yang sangat singkat.

Harga Resmi Cbr250rr

Salah satu model baru Honda yang mengalami diskusi panjang adalah Honda CBR250RR. Disebut diskusi panjang lantaran motor Honda yang satu ini memang mengagumkan. Berkonsep motor sport yang sudah bocor beberapa tahun yang lalu membuat motor yang satu ini jadi pusat perhatian. Bahkan, kehadirannya yang seakan mengamputasi jalan CBR250R juga menjadikannya semakin terlihat mewah. Hal ini nampaknya memang membuat motor yang satu ini nampak sangat eksklusif dari berbagai perbincangannya.

Setelah sebelumnya harga CBR250RR ini dinyatakan misterius, kali ini Honda mulai berani angkat bicara. Dilansir dari Kompas (3/11/2016), Honda CBR250RR dikatakan bakal dilego pada banderol angka Rp 63.500.000 untuk tipe standar berwarna merah. Sedangkan untuk tipe yang lebih canggih lagi bakal dibanderol pada Rp 69.500.000. Kecanggihan tipe yang terakhir dikatakan lantaran menggunakan sistem keamanan via ABS pada titik pengeremannya. Hal yang paling penting, bulan November ini dijanjikan bakal menjadi bulan berkah bagi para penanti setia CBR250RR ini untuk diboyong ke rumah.

Review Honda CBR250RR

Jika harga tersebut dirasa kemahalan, Honda memiliki varian dengan tipe hitam legam ataupun abu-abu. Model ini dikatakan ditawarkan dengan banderol harga Rp 62.900.000 untuk tipe standar. Sedangkan yang menggunakan pengereman ABS tentu bakal dibanderol lebih mahal pada angka Rp 68.900.000,-. Adanya pilihan-pilihan tersebut memberikan legitimasi bahwa Honda berusaha memenuhi segala permintaan konsumennya.

Menurut informasi, Koji Sugita, Ditektur Pemasaran AHM menyatakan bahwa semenjak bulan Juli lalu telah ada daftar tunggu pemesanan hingga 2700 unit CBR250RR. Tentu saja, dengan harga yang mahal tersebut daftar tunggu itu terlihat sangat besar dan menjadi kebanggaan Honda melawan para pesaingnya.

Top