Lotus Evora Terbaru Segera Rilis Tahun 2017

Lotus Evora Teranyar Dibuat Lebih Eksklusif dengan 150 Unit Pada 2017 – Produsen mobil asal Inggris, Lotus memang dahulu pernah mencapai kejayaannya pada sekitar tahun 1990. Pada waktu itu produk-produk mobil Lotus begitu digemari di pasaran. Pabrikan mobil tersebut kembali mengguncang pasar otomotif pada sekitar tahun 2000 dengan ┬ámobil Evoranya yang bisa dengan mudah diterima oleh banyak konsumen.

lotus evora teranyar dibuat lebih eksklusif dengan 150 unit pada 2017

Banyak yang beranggapan bahwa Evora merupakan salah satu produk terbaik dari Lotus. Ini karena mobil tersebut tergolong ke dalam jenis mobil sport yang sangat handal. Meski begitu setelah kepopuleran dari Evora Lotus ini, pabrikan tersebut tampak seperti mati suri karena tidak lagi terdengar gaungnya di pasaran.

Namun, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Lotus akan melakukan inovasi. Pabrikan ini tertarik untuk mengembangkan produk andalannya Evora menjadi versi terbaru yang diketahui akan mengusung nama Evora Sport 410. Versi terbaru ini menurut rencana akan dirilis pada tahun 2017 mendatang. Selain mendapat sejumlah penyegaran, generasi terbaru dari Evora ini diketahui akan dibuat lebih eksklusif karena hanya tersedia dalam 150 unit. Sehingga, penggemar Evora yang sudah menantikan mobil ini sejak lama harus siap-siap untuk rebutan.

Evora Lotus Sport 410 tak hanya menyuguhkan tampilan lebih fresh, namun mesin yang dipakainya pun baru dan diklaim oleh Jean Marc Gales mampu melaju pada 100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik.

Mesin yang digendong oleh generasi terbaru Evora  Lotus ini tak lain adalah 2GR-FE 3.5 liter V6 yang sebelumnya telah difabrikasi oleh produsen mobil Toyota. Mesin yang powerful ini diketahui pernah digunakan pada sedan Avalon 2004. Kemudian, mesin tersebut diperbarui lagi dan mendapatkan sejumlah improvisasi sehingga cocok untuk dibenamkan pada Evora Lotus Sport 410.

Generasi terbaru dari Evora Lotus ini juga menurut kabar akan memakai transmisi otomatis. Mobil yang dulu mengusung desain sedan sport dengan lampu pops-up di bagian depan ini tampaknya mulai meninggalkan jati diri lamanya. Pasalnya, setelah direnovasi, mobil sport asal Inggris tersebut kini hadir dengan tampilan yang lebih dinamis dibandingkan dengan pendahulunya.

Top