Suzuki Bakal Hadirkan 4 Motor Anyar di 2017?

Suzuki Akan Buat Model Terbaru Untuk Segmen Motor Paling Seksi di 2017 – Belum lama ini, pabrikan motor Suzuki baru saja memperkenalkan dua produk motor terbarunya yang bernama GSX-R 150 dan GSX-S 150. Belum surut euforia masyarakat dengan kedua motor baru tersebut, pabrikan yang identik dengan lambang S ini kembali menjanjikan model baru pada tahun 2017 mendatang. Tak tanggung-tanggung, Suzuki akan meluncurkan 4 model sekaligus.

suzuki akan buat model terbaru untuk segmen motor paling seksi di 2017

Keempat motor baru yang akan dirilis oleh Suzuki tersebut tentu seketika mengundang penasaran publik. Apalagi, saat Yohan Yahya yang saat ini menjabat sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales memberi bocoran bahwa mobil tersebut akan muncul di kelas paling seksi dari kendaraan roda dua di tanah air.

Ia juga membenarkan kabar tentang model terbaru yang akan diluncurkan oleh Suzuki. Bahkan, akan ada banyak model yang siap untuk diperkenalkan. Langkah ini ditempuh oleh Suzuki karena selama ini pihaknya masih banyak tertinggal dari produsen lain dan hanya mampu mengandalkan beberapa model saja.

Dilansir dari Oto Detik pada Sabtu (05/11/2016) Yohan mengatakan, “Kami akan kembali memperkenalkan 2 model lagi pada semester pertama 2017, kalau ditotal dengan model ini (Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150). Maka kami akan memperkenalkan 4 model terbaru di 2017. Dan kami masih mempersiapkan model lainnya.”

Meski begitu, para pecinta motor Suzuki tampaknya memang harus bersabar dan terus menunggu perkembangan lebih lanjut dari produsen motor tersebut. Hal ini karena hingga sekarang pihak Suzuki sendiri belum mau buka suara tentang model teranyar yang menurut rencana akan dirilisnya pada semester satu pada tahun 2017 yang akan datang. Pihak Suzuki memang terkesan menyiapkan kejutan bagi para konsumen tercintanya di tahun 2017.

Meski segmen motor matik memang sedang ramai, tetapi tampaknya Suzuki juga tak terlalu mempedulikan kelas 150 cc tersebut. Bagaimana ya dengan kelas 125 cc? Yang pasti Suzuki akan mempertimbangkan pasar yang paling besar dan akan muncul di sana. Di sisi lain, publik harus siap dengan kedatangan motor itu pada semester pertama atau akhir semester pertama di 2017.

Top