Ducati Kenalkan Dua Model Baru Scrambler

Keluarga besar Scrambler Ducati bertambah – Keluarga Ducati kenalkan keluarga baru Scrambler, Cafe Racer dan Desart Sled. Keduanya menjadi turunan dari empat model dasar yang sudah mendunia, dan melambungkan nama mere Italia ini. Kedua model ini akan memperliuas jangkauan konsumen Scrambler.

keluarga besar scrambler ducati bertambah

Scrambler Cafe Racer misalnya dibuat karena terinspirasi dari budaya cafe racer pada 1950-1960 di London, Inggris. Domenicali menyebutkan bahwa inilah cafe racer sesungguhny dengan segenap ciri-ciri yang melekat meski tetap terdapat adaptasi masa kini Model Cafe Racer mendapat tambahan kaca spion dipinggir stang dengan clip on, topi kecil diatas lampu, plat untuk nomor dibagian samping, sepatbor kecil didepan. Ukuran ban beda sendiri, 17 inci depan-belakang, tidak seperti Scrambler Ducati lain yang ban depan pakai 18 inci.

Boncengan yang dibuat seperti buntut sespensi depan uoside down dari Kayaba full adjustable. Sementara kaliper rem Brembo M4-32 empat piston bekerja bareng piringan 330 mm semi-floating. Tenaga 75 tk atang dari mesin 803 cc pendingain udara sari Scrambler Icon. Mesin yang dibalut dengan wrna hitam, disempurnaka dengan salurangas buang Termignoni.

Desert Sled ini adalah varian turunan dari Urban Enduro. Inspirasinya datang dari budaya mengkustom sepeda motor jalanan untuk dipakai pada medan off-road yang populer di California pada 1960 dan 1970-an. Scrambler Desert Sled sudah mendapat setang model cross bar, sepatbor khas trail, lengan ayun aluminium baru, yang membuat jok jadi lebih tinggi, 860 mm. Ban depan berdiameter 19 inci, dan 17 inci di belakang, dibalut ban tahu Pirelli Scorpion Rally yang bisa dipakai on road atau juga off road.

Suspensi pada varian ini dibikin semakin tinggi, baik di bagian belakang atau depan 200 mm. Model ini tersedia dalam dua pilihan warna, putih dengan rangka hitam, dan merah dengan rangka hitam. Pelek jari-jari dilabur warna keemasan.

Top