Di Indonesia Stok Moge Yamaha Habis, Inden 3 Bulan di Terapkan

Stok Moge Yamaha Habis – Dengan kembali meningkatnya performa Yamaha di ajang MotoGP dengan dua rider utama mereka Jorge Lorenzo dan Valentio Rossi, nampaknya penjualan motor mereka juga ikut terangkat. Terbukti dengan beberapa motor sport dan motor berkubikasi kecil lainnya laris manis terjual. Bahkan Yamaha dengan Vixion dan R15 terbaru mereka masih menduduki penjualan tertinggi ditahun 2014 ini, mengalahkan brand lainnya dengan kubikasi mesin 150 cc yang sama. Dan juga dengan motor terbaru mereka yait R25 yang mengalahkan jawara penghuni lama produk kubikasi 250 cc, juga beberapa motor mereka mendapatkan bike of the year 2014.

stok moge yamaha habis

Sementara di Indonesia untuk motor berkubikasi besar 600 cc keatas ludes terjual, terbukti Yamaha R1, R6 dan T-Max untuk sementara tidak ada stok yang tersedia di showroom Yamaha resmi.

“Moge kita sudah kehabisan stok. Dan sebentar lagi skuter T-Max juga akan habis, sehingga untuk calon pembeli konsumen CBU terpaska harus menunggu inden selama 3 bulan apabila berminat untuk memiliki Moge dari Yamaha”. Ucap Dyonisius Bety, yang merupakan vice president PT Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM).

Sayangnya pria yang kerap disapa Dyon tersebut enggan membeberkan berapa Moge yang telah terjual di Indonesia selama tahun 2014 ini.

Namun dengan adanya inden tersebut, konsumen akan mendapatkan kejutan dari adanya ajang EICMA, di Milan 2014 ini. YIMM akan menyiapkan satu Moge terbaru mereka yaitu R1 versi terbaru yang santer terdengar beritanya. Motor Yamaha R1 terbaru tersebut membawa beberapa perbahan, dengan beberapa perubahan pada sektor mesin dan dimensi. Motor tersebut di gadang-gadang dapat melawan motor dari brand lainnya dengan kelas yang sama pula. Tentunya Yamaha R1 memiliki tenaga torsi dan powerfull yang lebih daripada Yamaha R1 versi 2011 – 2014 yang terakhir. Dan juga beberapa motor terbaru yang ada di pasar Eropa dan Amerika yang akan dibawa ke Indonesia tahun mendatang, namun tentunya dengan pertimbangan tertentu hanya beberapa motor yang akan dipasarkan ke Indonesia. Baca juga Yamaha R25 menguasai Penjualan dan Yamaha R15.

Top