Renault Kwid Outsider Lebih Gagah dari Versi Standar

Sebelum Dijual, Renault Kwid Outsider Unjuk Gigi – Ajang Sao Paulo Motor Show 2016 yang diselenggarakan di Brazil, dimanfaatkan oleh sekian banyak produsen untuk memperkenalkan produk terbarunya. Salah satunya yaitu pabrikan asal Prancis, Renault dengan memperlihatkan mobil konsep terbarunya yang bernama Renault Kwid Outsider. Mobil ini hadir dengan tampilan visual yang lebih gagah dari versi standar. Sehingga, tak heran jika nantinya mobil ini bakal memikat hati para calon konsumen.

Sebelum Dijual Renault Kwid Outsider Unjuk Gigi

Jika melihat laporan yang dikutip dari Carscoops pada Jumat (11/11/2016) lalu, diketahui bahwa model mini crossover Kwid ini diproduksi dengan konsep rancangan dari Renault Design America Latina (RDAL) yang memang akan segera dipamerkan sebagai preview awal sebelum resmi dijual. Tentu, hal ini dilakukan untuk membuat para calon konsumen pensaran terlebih dahulu.

Apabila melihat dari sektor eksteriornya, mobil terbaru garapan Renault ini akan hadir dengan tampilan warna orange. Selain itu, Renault juga menambahkan cladding plastik pada sepatbor, bawah bumper depan dan belakang serta di bawah pintu kanan kiri. Bahkan, kesan gagah pun kian terpancar berkat disematkannya roof rail dan velg gaya baru.

Lalu, menginjak pada ruang kabinnya, interior dari spesifikasi Renault Kwid ini tampil dengan dominasi warna hitam yang berpadu warna orange pada setir kemudi, panel tengah ventilasi AC, dan di sekitar dinding pintu. Tak hanya itu saja, kita juga bisa melihat instrument cluster yang dibuat tampak lebih sporty lengkap dengan layar sentuh 7 inci. Namun, sampai sekarang masih belum diketahui secara pasti berapa harga resmi dari Renault Kwid Outsider ini.

Sementara itu, untuk versi standarnya, Renault Kwid sendiri sudah dijual di India dan Indonesia. Untuk pasar global sendiri, Renault Kwid akan bersaing dengan beberapa mobil mungil, antara lain Maruti Suzuki Alto, Hyundai Eon, dan Datsun GO. Sedangkan, di Indonesia sendiri, Renault Kwid berhadapan dengan segmen low cost green car (LCGC) Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Top