Fiat Ikut-ikutan Rilis Mobil Pickup

Fiat Meluncurkan Mobil Pickup Terbarunya Bertajuk Fiat Toro Black Jack – Segmen mobil Pickup tampaknya memang sedang meningkat popularitasnya. Bahkan, sejumlah produsen mobil yang selama ini terkenal dengan sedan-sedan mewahnya pun ingin meramaikan segmen ini. Misalnya, saja Mercy yang juga tengah mempersiapkan mobil pickup perdananya. Kondisi ini ternyata juga menginspirasi produsen mobil asal Italia, Fiat untuk merilis mobil pickup.

fiat meluncurkan mobil pickup terbarunya bertajuk fiat toro black jack

Fiat rupanya memanfaatkan gelaran otomotif Sao Paolo Motor Show 2016 yang dilaksanakan di Brazil untuk mengekspansi segmen produknya dengan memperkenalkan mobil pickup teranyarnya itu. Mobil pickup garapan Fiat ini diketahui memiliki nama yang cukup unik yaitu Fiat Toro Black Jack yang hadir dengan warna hitam.

Fiat Toro Black Jack menurut kabar menggendong mesin 2.4 liter MultiAir pada bagian dapur pacunya. Mesin ini mampu menghasilkan performa yang luar biasa dan sanggup menyemburkan tenaga yang besarnya sekitar 186 daya kuda. Selain itu, mobil pickup baru garapan Fiat itu mampu melaju dengan bermodalkan bahan bakar 100 persen ethanol.

Di sisi lain, pengguna nantinya juga bisa menemukan sesuatu yang menarik pada bagian mesinnya. Pasalnya, Fiat Toro Black Jack sudah dilengkapi dengan fitur bernama Start & Stop yang diketahui mampu menghemat konsumsi bahan bakar. Keberadaan fitur ini sangat bermanfaat karena konsumsi bahan bakar dari Fiat Toro menjadi lebih efisien sekitar 20 persen.

Hal lain yang spesial juga bisa ditemukan pada bagian desainnya. Fiat Toro Black Jack menyuguhkan tampilan yang garang dengan bodi yang seluruhnya terbalut dengan ‘pakaian’ berwarna hitam. Mobil pickup ini juga dilengkapi dengan lampu DRL LED dengan desain yang agresif sehingga sangat menunjang tampilan bodinya yang hadir dengan pelek 17 inci.

Berlajut ke bagian dalam, interior yang dibawa oleh Fiat Toro Black Jack ini menghadirkan fitur monitor untuk tekanan ban. Ada juga roda kemudi yang dibalut dengan material terbuat dari kulit sehingga tampak elegan. Selain itu, interior dari Fiat Toro menyuguhkan paddle-shift di antara dua tempat duduk di bagian depan untuk mengganti transmisi.

 

Top