Asik, Hi-Max Murah Meriah

Daihatsu Buka Cicilan Hi-Max Kurang Dari 100 Ribu – Ada saja strategi pemasaran yang harus dilakukan oleh pemain bisnis otomotif di tanah air. Pasalnya, memang tak dapat dipungkiri bahwa bisnis otomotif bukan seperti bisnis kuliner yang secara umum memiliki harga rerata daya beli konsumen secara langsung. Hal ini tentu menjadi salah satu penyebab mengapa strategi pemasaran senantiasa memberi kemudahan untuk memecah harga produk dalam bentuk kredit beserta segala keuntungannya.

Asik Hi Max Murah Meriah

Daihatsu, sebagai pemain lama di dunia otomotif tanah air nampaknya tak pernah kurang akal dalam menerapkan strategi lawas. Kali ini, Daihatsu sedang disibukkan dengan pemasaran kendaraan komersial terbarunya yang bertema pick-up, Hi-Max. Kendaraan komersial yang satu ini disebut sebagai kendaraan komersial di bawah kelas Hi-Max. Sasaran pasar tersebut nampaknya agak kurang menarik secara umum sehubungan persepsi bahwa kendaraan komersial semakin besar semakin sip. Namun, menyikapi kondisi jalanan di tanah air yang cenderung bamyak sempitnya lagi rawan kemacetan, tubuh ramping Hi-Max memiliki potensi sendiri yang bakal menjadi primadona bagi sebagaian orang lainnya.

Untuk meneguhkan Hi-Max di pasaran, Daihatsu dilansir dari Kompas (12/11/2016), membuat mekanisme kredit yang menarik. Jika menilik harga dasarnya, Hi-Max sendiri terdiri dari dua jenis, pertama Hi-Max non AC dan Hi-Max AC. Adanya varian non AC ini nampak realistis bagi kondisi Indonesia yang memang masih mau menerima kondisi kendaraan tanpa AC.

Harga dasar Hi-Max non AC 93,3 juta Rupiah. Sedangkan untuk varian AC, ada selisih 10 jutaan dengan harga 103,3 juta Rupiah. Kedua harga tersebut ternyata tidak berubah ketika tenor kredit berbeda-beda. Jangka waktu terlama tenor kredit selama 48 bulan memang merupakan jangka waktu yang terbilang wajar. Menariknya, jika diperhitungkan, untuk varian non AC, Hi-Max bisa dicicil sebesar 2.6 juta Rupiah per bulan. Jika dihitung biaya hariannya, dapatlah dikalkulasikan sebesar 86 ribu Rupiah perhari. Itu artinya, untuk rintisan bisnis logistik, Hi-Max punya potensi yang sangat menggiurkan lantaran biaya produksinya masih bisa diraih dengan relatif mudah.

Top