Juke ‘Black Pearl’ Kini Tampil Lebih Elegan

Nissan Beri Sentuhan Elegan Pada Jubah Juke Black Pearl – Nissan memastikan dirinya untuk memberikan jubah yang baru pada mobil edisi spesialnya yaitu Juke Black Pearl. Kostum baru crossover eksklusif dari Nissan tersebut akan ditampakkan ke publik pada gelaran Los Angeles Auto Show yang akan dilaksanakan beberapa waktu ke depan. Mobil itu nantinya akan menyuguhkan tampilan yang elegan dengan kombinasi aura nyentrik yang menjadi karakteristik dari produk crossover garapan Nissan.

nissan beri sentuhan elegan pada jubah juke black pearl

Nissan telah memperlihatkan konsep dari  jubah baru Juke Black Pearl itu lewat website resmi miliknya. Di sana terlihat sekali bahwa mobil edisi spesial ini memiliki karakter yang lebih berkelas. Meski begitu, ia tetap tak mengesampingkan kesan sporti yang memang telah tertancap pada dirintya. Jubah baru itu berpadu apik dengan warna hitam legam yang mendominasi bodi sehingga membuatnya terlihat unik.

Nissan juga memberikan penyegaran pada sejumlah bagian mobil. Sebagai  contohnya pada bagian cover spion terlihat aksen putih yang di atas warna hitam. Pembaruan tampilan ini juga bisa dilihat pada bagian handle pintu, tailgate spoiler bagian belakang, serta bagian bumper baik depan maupun belakang. Kaki-kaki mobil juga tampak baru dengan pemakaian velg kekar yang memiliki  ukuran 17 inci.

Pada sektor dapur pacu, Nissan Juke Black Pearl menggendong mesin 4 silinder 1.6 liter DIG-T yang mampu menyemburkan tenagan 188 HP dan menghasilkan torsi 240 Nm. Sementara itu, transmisi Xtronic digunakan ke keempat rodanya.

Tampilan tak kalah menarik pun bisa dilihat pada bagian kabin, interor mobil menyuguhkan nuansa yang cozy dan terlihat cool. Ini berkat hadirnya warna purtih pada bagian konsol tengah. Cincin pada ventilasi udara, jahitan kemudi, shift knob, dan power window switch plate juga turut membuat bagian dalam mobil tampil menarik.

Pihak Nissan sendiri sudah menyatakan bahwa edisi spesial dari Juke Black Pearl ini akan menjadi mobil yang eksklusif karena dibuat dengan jumlah yang terbatas yaitu hanya 1.250 unit. Untuk harganya sendiri, Nissan diketahui akan membanderol Black Peral edisi spesial ini  dengan harga US$ 24.400 atau setara dengan Rp 325 jutaan.

Top