Versi Terbaru Ferrari F12 Berlinetta Kepergok Berkeliaran di Jalan

Ferrari F12 Berlinetta Terlihat Sedang Diuji Di Jalanan – F12 Berlinetta adalah salah satu mobil sport andalan milik pabrikan otomotif yang berbasis di Italia, Ferrari. Mobil yang satu ini memang cukup menjadi primadona karena menawarkan apa yang memang sesungguhnya dimiliki oleh sebuah supercar. Meski begitu, dengan energinya yang gahar F12 Berlinetta menjadi salah satu mobil ternyaman yan dimiliki oleh Ferrari.

ferrari f12 berlinetta terlihat sedang diuji di jalanan

Ferrari tampaknya ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda lewat mobil sportnya ini sehingga F12 itu kini tengah dalam tahap penyegaran. Namun, yang membuat heboh adalah baru-baru ini, Ferrari kepergok saat sedang menguji F12 Berlinetta versi terbaru. Meski tubuh dari supercar tersebut masih tertutup dengan kain hitam, tetapi kemuculannya di jalanan ini cukup menarik perhatian banyak orang terutama yang sudah menanti-natikan kehadiran dari mobil ini.

Ferrari F12 Berlinetta diharapkan akan diberi penyegaraan diberbagai sektor seperti pada desain dan bagian interiornya. Namun, perubahan yang paling signifikan diharapkan bisa ditemukan pada bagian yang berhubungan dengan mesin penggeraknya.

F12 Berlinetta ini diketahui akan mendapatkan sejumlah sentuhan yang juga dipakai oleh F12 Tour de France. Ini berarti bahwa supercar baru Ferrari ini nanti akan hadir dengan mesin V12 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 770  daya kuda. Selain mesin tersebut, Ferrari juga bakal membekali kendaraan barunya ini dengan sistem TDF four-wheel steering system.

Selain mesin V12 di atas, Ferrari juga sepertinya akan menawarkan dua opsi lain untuk F12 Berlinetta. Kedua mesin itu dipakai oleh GTC4Lusso dan GTC4Lusso T. Itu berarti bahwa jika kedua mesin tersebut benar-benar dipakai, maka supercar ini akan hadir dengan mesin V8 turbocharged berkapasitas 3.9 liter. Tenaga yang bisa dihasilkan oleh mesin ini adalah sebesar 610 daya kuda.

Selain komponen-komponen di atas, tampaknya Ferrari memang belum  mau buka suara mengenai supercar F12 Berlinetta yang kini tengah diperbaruinya itu. Namun, tak perlu khawatir karena menurut kabar pabrikan otomotif asal Italia tersebut akan benar-benar menghadirkan mobil sport istimewa ini pada ajang Geneva Motor Show 2017.

Top