Para Penggemar Suzuki, Kini Suzuki GSX-R15 dan GSX-S150 Sudah Bisa Dipesan

Suzuki Buka Inden Untuk GSX-R150 dan GSX-S150 – Setelah resmi diperkenalkan di Tanah Air pada ajang Motorcycle Show yang diselenggarakan pada  November 2016 kemarin, kini Suzuki langsung merespon  dengan cepat keinginan para konsumen untuk memboyong GSX-R 150 dan GSX-S 150 secara lebih cepat usai diluncurkan secara resmi pada awal 2017 mendatang.

Suzuki Buka Inden Untuk Gsx R150 Dan Gsx S150

Untuk menunjang inden atau pemesanan untuk kedua motor tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyediakan akses pada sebuah website resmi dengan alamat suzukigsxrs150.com. Pada laman web tersebut, berisi beberapa infomrasi resmi dari pihak Suzuki terkait produk Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 dan menu indent online.

Hanya dengan mengunjungi website tersebut dan memilih sebuah menu yang di situ nanti akan bertuliskan Indent Online yang terletak di bagian atas website maka konsumen pun akan bisa melihat langsung beberapa syarat dan ketentuan untuk melakukan inden dari kedua motor garapan Suzuki ini dengan mudah. Dengan demikian, tentu cara ini akan lebih mempercepat Suzuki dalam memasarkan produk garapannya tersebut.

Nah, setelah setuju dengan syarat dan ketentuan yang diberikan, konsumen dapat melanjutkan tahapan berikutnya yaitu mengisi formulir indent sesuai dengan data diri konsumen. Hanya dengan mengisi biodata, alamat, nomor telepon dan email yang benar, konsumen sudah dapat dipastikan menjadi calon pemilik Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Akan tetapi, guna memberikan kemudahan Tim Suzuki dalam melakukan folow up maka para calon konsumen yang memesan diwajibkan untuk memilih model dan warna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sesuai dengan selera masing-masing. Selain itu, konsumen juga harus memilih lokasi dealer Suzuki terdekat dari tempat tinggal konsumen berdasarkan daftar yang sudah disediakan.

Setelah selesai mengisi formulir indent dan memilih menu lanjutkan, secara sah dan otomatis konsumen sudah terdaftar sebagai calon pemilik Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Lalu, untuk selanjutnya, konsumen hanya cukup menunggu dihubungi pihak sales dari dealer yang dipiilih dan mengikuti arahan selanjutnya yang diberikan.

Top