Belville, Penantang NMax Dari Peugeot

Rencana Peugeot Serang NMax di Indonesia – Beberapa tahun belakangan ini, pasar kuda besi berjenis skuter bisa dibilang jadi primadona pemberitaan di seluruh dunia. Bahakan, dapat dikatakan varian ini menghadirkan sensasi sendiri bagi banyak pecinta otomotif. Kehadiran skuter matik memang bisa dibilang mengagumkan. Pasalnya, skuter matik dianggap mampu menggantikan kelas umum roda dua yang biasanya dipengang oleh kuda besi tipe bebek.

Belville Penantang Nmax Dari Peugeot

Walaupun masuk dalam kategori kelas umum, jangan sangka skuter matik hanya bermain dalam segmen harga standar. Jika dilihat, skuter matik memiliki pecahan segmen harga sendiri yang bisa dibilang menakjubkan. Pasalnya, skuter matik memiliki varian premium yang dari sisi harga mampu mengalahkan kelas motor sport yang sudah dipercaya memiliki tingkat banderol di atas rata-rata kemampuan masyarakat pada umumnya.

Salah satu skuter matik yang sensasional disebutkan berasal dari NMax yang merupakan produksi Yamaha. Dikatakan sensasional lantaran varian yang satu ini memang menggema baik di Indonesia bahkan hingga di luar negeri. Hal ini lantaran NMax memang menyajikan suatu hal yang baru dan lain daripada yang lain. Tak heran, banyak pesaing Yamaha merasa panas melihat laris manisnya NMax di pasaran dunia.

Kali ini, diberitakan oleh Kompas (14/11/2016), NMax mendapatkan pesaing baru dari Peugeot Scooter. Disebut dengan nama Belville, skuter matik ini menggunakan mesin 170 cc. Desain gendut namun lebih melengkung dari NMax memperlihatkan nilai elegan yang luar biasa. Dimensi Belvilee bisa dibilang memukau lantaran menggunakan komposisi panjang 2.000 mm, lebar 725 mm, tinggi 1.195 mm, dan sumbu roda 1.330 mm. Pelek besar 16 inci dikatakan menjadi sautu keunggulan yang dapat meredam getaran dari aspal menuju pergelangan tangan. Hal ini dikatakan mampu membuat pengendara tidak mudah lelah karena harus menahan guncangan tersebut.

Dhani M Yahya, Direktur Pelaksana Garansindo Technologies menyatakan bahwa keputusan masuknya Belville di Indonesia masih belum pasti. Namun, ketertarikan pihaknya sebagai perwakilan Peugeot Scooter di Indonesia menunjukkan respon positif. Adanya kabar ini tentu akan semakin memanaskan tingkat perseteruan usaha kepada Yamaha ke depannya.

Top