Mercedes Benz Tantang Nisan Juke

Mercedes Benz Tantang Nisan Juke – Pada gelaran International Motor Show 2014 bulan september lalu, penjualan mobil PT Mercedes-Benz Indonesia meningkat dua kali lipat dibandingkan pada penyelengaraan di tahun sebelumnya dengan angka penjualan sebesar 300 unit. Dalam pameran mobil dan motor yang berlangsungĀ  di JIExpo, Kemayoran, September 2014 lalu mobil produksi Mercedes-Benz buatan lokal paling diminati oleh konsumen.

mercedes benz tantang nisan juke

Dengan peminat yang tinggi di Indonesia, pabrikan yang berasal dari jerman tersebut ingin melebarkan sayap ke inovasi yang lain yaitu New Super Mini SUV dengan konsep terbaru. Dalam laman autoexpress, Selasa (4/11/2014), mobil berkonsep New Super Mini SUV yang bakal diberi nama Mercy G-Code ini langsung menantang Nissan Juke dan Audi Q1 pada kelas yang sama.

Gordon Wagener selaku Stylig Chief Mercy berujar bahwa G-Code memiliki desain yang cantik dan ekslusif dengan menampilkan mobil berciri khas Mercedes Coupe. Ia juga menambahkan bahwa saat ini pihak Mercedes Benz terus melakukan pengujian dalam semua bidang demi terciptanya mobil New Super Mini SUV dengan kualitas dan kenyamanan yang tinggi.

Bukan hanya itu saja, selain desain dan mesin terbaik yang akan dirancang oleh Mercedes Benz. Rumornya Mercedes Benz juga akan berencana untuk menjadikan G-Code dalam model Hybrid. Perlu diketahui teknologi hybrid pada mobil produksi dapat melakukan pembakaran bahan bakar secara efisiensi, sehingga akan menghemat bahan bakar dan mengurangi kadar emisi gas buang. Selain itu teknologi Hybrid ternyata juga dapat menggenjot tenaga menjadi lebih tinggi, sehingga mobil akan mempunyai performa yang sangat baik. Bahkan sebagian mobile sport dijejali teknologi Hybrid yang memang difungsikan untuk mendapatkan performa lebih dan juga efisien bahan bakar yang tinggi.

Dan disampaikan pula Mercedes Benz G-Code memiliki kapasistas penumpang 4-5 orang, layaknya Ford B-Max tanpa B-Pilarnya.

Saat ini mobel konsep New Super Mini SUV Mercy G-Code tersebut masih terus digodok dan dikembangkan secara matang di New Beijing pada Desain Studio milik Mercy. Dikabarkan oleh pihak Mercedes benz Mercy G-Code akan mulai diperkenalkan di Tiongkok, China pada tahun 2016 mendatang.

Top