BMW 6-Series Gran Coupe Kini Lebih Eksklusif

BMW 6-Series Varian Eksklusif Hanya Dibuat 33 Unit – Bagi kebanyakan orang, mobil BMW Series Gran Coupe sudah hadir dengan begitu mewah. Bahkan, hal itu sudah bisa dirasakan ketika melihat sekilas dari penampilannya. Tak heran jika, sedan sport yang mewah ini menjadi salah satu mobil andalan dari  raksasa otomotif yang berbasis di Bavaria itu.

bmw 6-series varian eksklusif hanya dibuat 33 unit

Meski begitu, baru-bari ini mobil tersebut tampil dengan lebih eksklusif. Pasalnya, dengan memanfaatkan program BMW individual, BMW Jepang membuat varian spesial dari mobil ini yang bertajuk BMW 640i Gran Coupe Celebration Edition Exclusive Sport. Yang membuat varian baru ini sangat eksklusif adalah karena mobil ini hanya tersedia dalam 33 unit saja.

Menurut kabar yang beredar, BMW 640i Gran Coupe Celebration Edition Exclusive Sport tampil lebih mewah dibandingkan dengan versi regulernya karena bodinya dilapisi dengan cat spesial yang diketahui berwarna Sapphire Black Metallic. Bodi yang didominasi dengan warna hitam mengkilap itu berpadu apik dengan pelek M yang memiliki ukuran 20 inci.

Pada bagian eksteriornya tampilan pun makin terlihat lengkap berkat penggunaan apron depan dan belakang dari M Sport. Penyegaran yang diberikan pada bodinya ini membuat BMW 640i Gran Coupe Celebration Edition Exclusive Sport tak hanya terlihat lebih mewah, tetapi juga menimbulkan kesan yang lebih sporti.

Beralih ke bagian dalam mobil, interior dari BMW 640i Gran Coupe Celebration Edition Exclusive Sport hadir dengan kabin yang begitu mewah. Jika dilihat bagian ini nampak seperti balutan kulit Nappa dengan kombinasi warna cognag dan hitam. Material Alcantara juga bisa ditemukan pada garis langit-langitnya. Untuk sistem entertainmentnya, mobil ini dilengkapi dengan paket audio Harman Kardon dengan 16 speaker serta 2 subwoofer.

BMW 640i Gran Coupe Celebration Edition Exclusive Sport dibekali dengan mesin yang sama dengan yang dipakai pada versi regulernya. Mesin yang tersembunyi di balik bodi mewahnya itu tak lain adalah mesin twin-turbo 6 silinder yang memiliki kapasitas 3.0 liter. Mesin yang digunakannya tersebut diketahui dapat menghasilkan tenaga sebesar 320 daya kuda.

Top