Ferrari V8 4-Penumpang Segera Hadir di Indonesia

Konsumen Indonesia Bisa Segera Nikmati The New Ferrari GTC4Lusso T – Pada bulan September yang lalu, Ferrari Indonesia telah memberikan pengumuman mengenai hadirnya The New Ferrari GTC4Lusso T di pasar Indonesia. Maka kini, Ferrari Indonesia benar-benar akan mendatangkan model perdana dari Ferrari yang menggendong mesin V8 dan ditujukan untuk menampung 4 orang tersebut di Jakarta.

konsumen indonesia bisa segera nikmati the new ferrari gtc4lusso t

Menurut kabar yang beredar, mobil Ferrari dengan 4-penumpang itu dijadwalkan akan diluncurkan pada hari Kamis tanggal 17 November 2016. Acara perilisan itu akan dilaksanakan di Segara Garden Ballroom yang ada di The Dharmawangsa Hotel Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di dalam acara perilisan GTC4Lusso T itu akan hadir Dieter Knetchel selaku Managing Director of Ferrari Far East & Middle East serta Arie Christopher yang menjabat sebagai CEO Ferrari Jakarta.

Untuk diketahui bahwa The New Ferrari GTC4Lusso T hanya mengandalkan penggerak roda belakang saja. Ini tentu saja berbeda dengan FF yang menggunakan 4WD.

Mesin yang akan dibawa oleh GTC4Lusso T ini sudah dipastikan adalah V8 bukan mesin V12 seperti yang digunakan pada FF. Dengan digunakannya mesin tersebut, kapasitasnya menjadi lebih kompak sebesar 3.900 cc apabila dibandingkan dengan FF yang mengusung mesin dengan kapasitas dua kali lipatnya. Hal ini mengukuhkannya sebagai mobil yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan banderol harga yang cukup menarik.

Hal menarik lainnya pada The New Ferrari GTC4Lusso T ini juga bisa ditemukan pada sistem pengendali yang dipakainya. Mobil dengan kapasitas empat orang penumpang itu mengandalkan sistem empat roda yang bisa disetir. Selain itu, pabrikan pembuatnya sepertinya ikut menyematkan teknologi Side Slip Control atau (SSC3) pada kendaraan baru ini.

The New Ferrari GTC4Lusso T juga dibekali dengan fitur Variable Boost Management yang membuat respons gas kian baik dan mulus. Bahkan, fitur tersebut menyuguhkan kualitas berkendara yang luar biasa dan bisa dirasakan oleh pengemudi maupun penumpang pada kecepatan-kecepatan yang terbilang rendah. Seperti misalnya ketika mobil digunakan untuk berkendara dengan gigi ketiga hingga ketujuh.

Top