R9 Racing Menjadi Sponsor Resmi Moto3 Go & Fun Gresini Racing

R9 Racing Menjadi Sponsor Resmi Moto3 Gresini Racing – R9 Racing Generation merupakan produsen knalpot racing asli buatan Indonesia. Dengan produk pembuangan gas buang akhir yang dikhususkan untuk kendaraan roda dua atau motor saja. Diharapkan dengan penggunaan knalpot after market ini tenaga motor akan terdongkrak lebih baik. Sebenarnya knalpot ini hanya dikhususkan untuk keperluan balap saja, namun di Indonesia knalpot R9 Racing banyak digunakan di khalayak umum yang gemar akselerasi dan speed motor yang tinggi. Ya, benar keperluan balap yang memang memerlukan akselerasi dan speed yang optimal akan sangat menentukan pada hasil balap nantinya.

r9 racing sponsor resmi moto3 gresini

R9 Racing Generation sendiri sudah lama sekali malang melintang dalam dunia balap di Indonesia, tengok saja untuk gelaran Indoprix, MotorPrix, IRS dan beberapa event drag resmi dari IMI terpampang nama besar R9 Racing Generation. Bahkan untuk beberapa tahun terakhir ini R9 Racing Generation mulai melebarkan sayap ke pasar asia, di Malaysia, Thailand dan Vietnam nama R9 Racing Generation sangatlah terkenal. Pada level balap Asia Championship juga banyak team yang menggunakan knalpot R9 Racing Generation.

Pada tahun 2015 besok, R9 Racing melebarkan sayapnya ke panggung balap internasional namun berada di level paling bawah Moto3. Dengan berkerja sama pada salah satu team Moto3 yaitu Go and Fund Gresini Racing yang ditunggangi oleh rider Enea Bastianini dan Andrea Locatelli.  Tentunya dengan terjalinnya kerja sama tersebut menjadikan prestasi yang cukup membanggakan bukan? Mengingat balapan yang diselenggarakan Dorna ini disaksikan oleh puluhan ribu penonton dari berbagai belahan dunia. Sebelumnya produk helm KYT dan Oli Federal sudah lebih dahulu melebarkan sayap ke panggung balap internasional dengan pebalap Xavier Ximeon yang mengikuti kompetisi balap level 2 di MotoGP yaitu tim Federal Oil Gresini Racingnya.

Pak Sjari Ganie selaku CEO R9 Racing Generation mengatakan bahwa kontrak sponsorship akan berjalan selama 2 tahun mulai dari musim 2015 sampai dengan musim 2016.

Fausto Gresini selaku pemilik Gresini Team Moto2 dan Moto3 mengatakan bahwa dengan terjalinnya kerjasama R9 Racing Generation di team Moto3 mereka akan sangat terbantu. Ia berujar bahwa dengan kerjasama tersebut akan mengangkat brand R9 Racing dan meningkatkan peforma yang lebih baik kedalam motor yang mereka pakai di dalam dunia balap. Dan pada akhirnya tahun 2015 R9 Racing Generation ini akan menjadi bagian balap MotoGP dan akan menatap kompetisi balap Moto3 musim 2015 dengan penuh ambisi, kepercayaan dan keoptimistisan.

Luar biasa dan membanggakan bukan, dengan terjalinnya kerja sama tersebut menjadi pertanda keseriusan R9 Racing Generation untuk  memperkenalkan dan melebarkan sayap mereka ke pangung Internasional. Baca juga Yamaha Kenalkan YZF R1 Terbaru dengan Desain Ganas dan Stok Moge Yamaha Habis.

Top