Mengintip Gagahnya Audi TT Terbaru

Audi Meluncurkan Audi TT Black Edition dengan Tampilan Semakin Gagah – Audi memang selama ini terkenal dengan produk-produk mobil mewahnya. Sebagai salah satu pabrikan mobil terkemuka yang produk-produknya banyak diminati konsumen, Audi selalu membuai inovasi baru agar lebih banyak opsi yang bisa menunjang kemananan dari konsumen yang membeli produk mobilnya.

audi meluncurkan audi tt black edition dengan tampilan semakin gagah

Demi mencapai tujuannya tersebut, produsen mobil mewah yang berbasis di Ingolstadt, Jerman itu diketahui akan menghadirkan varian terbaru dari salah satu mobil andalannya yaitu Audi TT. Baru-baru ini diketahui bahwa mobil yang dimaksud tersebut ternyata berjuluk Audi TT Black Edition. Istimewanya adalah versi terbaru dari Audi TT itu akan hadir dengan lebih eksklusif.

Audi TT Black Edition menurut kabar akan menggunakan basis dari Audi TTS dan TT Roadster sekaligus. Edisi black dari Audi TT itu juga akan dilengkapi dengan pelek baru untuk menunjang penampilannya. Pelek tersebut adalah pelek Blade yang memiliki ukuran 19 inci dan diketahui hadir dengan warna yang menarik yaitu matte titanium.

Untuk meningkatkan tampilan elegan mobil, Audi TT Black Edition dibekali dengan jendela privacy glass yang hadir dengan warna gelap sehingga bagian dalamnya tak begitu terlihat dari luar. Selain itu, nuansa hitam bisa ditemui di berbagai bagian mobil. Sebagai contohnya, warna hitam ini ada di daerah grill, air inlet, dan penutup kaca spion.

Beralih ke bagian interiornya, Audi membekali Audi TT varian terbaru ini dengan audio buatan dari Bang & Olufsen. Audio ini cukup spesial karena hadir dengan 10 buah speaker. Audio besutan Bang & Olufsen memang sudah terkenal dengan kualitasnya yang tinggi sehingga tak heran jika pada akhirnya Audi memilih audio ini untuk menunjang kenyamanan dari pengemudi dan penumpang edisi Black tersebut.

Tak hanya itu, hal menarik juga bisa ditemui pada varian TT Roadster Black Edition. Mobil yang satu ini terlihat cukup unik karena dibekali dengan penangkas angin. Fitur ini bisa dilihat ketika bagian atap mobil edisi black ini sedang diturunkan.

Top