All New Ford Mustang RTR lebih tampan

All New Ford Mustang RTR lebih tampan – Pada gelaran SEMA (Speciality Equipment Market Association) yang diselenggarakan mulai 4 November sampai 7 November Ford memamerkan foto-foto teaser mobil terbaru mereka.

All-New-Ford-Mustang-RTR-lebih-tampan

Ford yang memang berasal dari Amerika serikat berdiri sejak tahun 1903, yang mulai menjual mobil dan kendaran komersial lainnya ke benua Amerika pada saat itu. Sudah diketahui bersama ciri khas mobil khas amerika tersebut memiliki tampilan yang garang, banyak mobil yang diproduksi Ford bertampang kekar.

Ditahun 2015 Ford akan merilis seri Mustang RTR terbaru. Model terbaru ini  didasarkan pada model all-new yang dikembangkan oleh Vagn Gittin Jr. Seperti yang dilansir Worldcarfans, RTR 2015 ini ditujukan pada konsumen yang menginginkan mustang yang lebih gahar dan tampan.

Advertisement

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan spesifikasi. Paket spesifikasi pertama mengubah penampilan larnya. Dalam eksteriornya ditambahkan chin spoiler, rear diffuser dengan side splitter, upper grille dengan built-in lighting, rear spoiler, lower grille dan rocker splitter.

Sementara itu pada pilihan paket spesifikasi ke dua, konsumen dihadiahkan dengan power boost yang akan melimpahkan banyak daya dan akan menghasilkan performa yang sangat maksimal. Dengan pengembangan mesin V8 berkapasitas 5.0 liter. Mobil ini menyemburkan daya sebesar 725 tenaga kuda (549 kW) dengan tambahan supercharge. Pilihan upgrade mesinpun diberikan, dengan mesin EcoBoost empat silinder kapasitas 2.3 liter dapat dijejali kedalam All New Ford Mustang RTR ini.

All New Ford Mustang RTR spec 2 juga akan hadir dengan adjustable damper, sway bars, lowering spring, sistem cold air intake dan sistem magnaflow bespoke exhaust

Rencanyanya pabrikan mobil yang bermarkas di Amerika serikat ini akan merilis ke  dealer resmi Ford seluruh dunia mulai kuartal awal tahun 2015 mendatang. Pastinya menjadi mobil yang sangat ditunggu-tunggu bagi pencinta mobil berotot dan bertenaga melimpah. Bahkan diperkirakan All New Ford Mustang RTR generasi ke-6 ini akan menjadikan mobil tercepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Untuk harganya diperkirakan dirilis di angka US$ 24.425. Baca juga Mercedes Benz Tantang Nisan Juke dan Mobil “Sejuta Umat” Terjual 11,2 Juta Selama 11 Tahun.

Top