Vespa VXL Edisi 70 Anniversary Dibanderol Murah

Piaggio India Produksi Lokal Vespa VXL Edisi 70 Tahun dengan Harga Murah РDalam rangka merayakan pertambahan usianya yang ke-70, Piaggio India meluncurkan kembali Vespa VXL. Skuter ini memang cukup spesial karena dalam perilisannya kali ini dibuat dalam edisi terbatas sehingga para pecinta skuter Piaggio yang menginginkannya harus mau mengeluarkan usaha yang lebih.

piaggio india produksi lokal vespa vxl edisi 70 tahun dengan harga murah

Vespa VXL Edisi 70 Anniversary diketahui diproduksi secara lokal oleh Piaggio India. Di negara tersebut skuter ini dibanderol dengan harga INR 96.500. Nominal tersebut jika dikonversikan ke dalam rupiah setara dengan Rp 20 jutaan. Harga tersebut bisa dibilang cukup murah mengingat skuter ini secara khusus memang dirilis untuk memperingati ulang tahun dari Vespa.

Skuter limited edition ini diketahui memakai basis mesin satu silinder dengan kapasitas 150 cc. Selain itu, motor hadir dengan 3 valve dan juga sudah dilengkapi dengan pendingin udara. Mesin yang dibenamkan pada skuter ini mampu menyemburkan tenaga mencapai 11,6 bph pada 8.000 rpm. Mesin ini juga mampu menghasilkan torsi 11.5 Nm pada 6250 rpm. Mesin yang dipakai ternyata juga dikombinasikan dengan unit CVT.

Sebagai tanda khusus bahwa skuter ini memang dirilis bersamaan dengan perayaan Vespa yang ke-70, maka motor diberi angka 70 pada bagian tutup bagasinya. Sementara itu, pada bagian bawahnya terlihat dengan jelas tulisan Vespa. Emblem khusus itu selain menjadi ciri khas dari motor juga semakin mempercantik tampilannya.

Selain disematkannya tanda khusus, Vespa VXL 70 Anniversary juga membawa tampilan yang khas. Skuter yang dirilis untuk merayakan hari jadi Vespa ini membawa bodi yang dibalut dengan warna biru silver yang terlihat sangat menarik. Warna bodinya itu terlihat kontras dengan joknya yang hadir dengan warna coklat gelap. Meski begitu kombinasi keduanya, menghasilkan tampilan yang menarik.

Tampilan dari Vespa VXL 70 Anniversary ini juga makin spesial karena Piaggio memberikan sentuhan warna abu-abu yang bisa ditemukan pada bagian velg dari skuter ini. Tak hanya itu, kesan berkelas pun bisa didapati ketika melihat VXL edisi 70 tahun sebab beberapa bagiannya dilapisi dengan material chrome.

Top