Diluncurkan 1000 Unit, Nissan Juke Edisi Terbatas Jadi Rebutan

Nissan Luncurkan 1000 Unit Juke Edisi Terbatas – Belum lama ini, tepatnya pada waktu diselenggarakannya pameran otomotif Los Angeles Auto Show 2016, Nissan dikabarkan memanfaatkan moment tersebut untuk merilis sekaligus meluncurkan Nissan Juke Edisi Terbatas. Pasalnya, hanya akan diproduksi 1.000 unit saja untuk dijual di pasar otomotif Amerika Serikat.

Nissan Luncurkan 1000 Unit Juke Edisi Terbatas

Model untuk varian edisi terbatas yang diberi nama Juke Black Pearl ini akan hadir dengan tidak adanya perubahan major. Namun, pabrikan Nissan hanya mengandalkan perpaduan warna hitam dan putih di sektor eksterior maupun interior. Untuk warna khusus ini akan segera dihadirkan melalui program Juke Color Studio di mana konsumen juga bisa memesan warna sesuai keinginan konsumen sendiri. Menarik bukan?

Namun, perlu diketahui juga bahwa khusus untuk edisi terbatas dengan tipe Black Pearl, Nissan Juke hanya akan menawarkan 1 pilihan sistem transmisi saja, yaitu tipe matik dengan mesin berkapasitas 1.6 liter turbo. Namun, untuk tenaga yang dihasilkan mesin tersebut masih belum diketahui secara pasti mengingat pihak Nissan belum memberikan info terkait tenaga mesin tersebut.

Yang jelas, dihadirkan Nissan Juke Black Pearl ini dinilai sebagai slah satu cara atau strategi yang memang sengaja dilakukan oleh Nissan guna meningkatkan minat para konsumen agar mau membeli Juke. Hal ini tentu sebagai tindakan persiapan Nissan mengingat di pasar Amerika Serikat, Hyundai dikabarkan akan meluncurkan penantang Juke.

Sayangnya, hingga kini pun pihak Hyundai masih belum mau memberikan konfirmasinya terkait nama model yang diklaim bakal menjadi penantang Nissan Juke tersebut. Namun kabarnya produk Hyundai dilaporkan menggunakan mesin terbaru Hyundai i30 yakni 1,0 liter, tiga silinder, turbocharged, d engan 2 varian mesin yang di antaranya mesin bensin 1,4 liter empat silinder dan mesin diesel 1,6 liter.

Top