Subaru Viziv Bakal Bikin Ciut VW Atlas?

Subaru Siapkan Viziv 7 Untuk Saingi Volkswagen Atlas – Mobil SUV terbaru milik Volkswagen yang bertajuk Atlas memang belum lama dirilis. Meski begitu banyak pabrikan mobil yang berkeinginan untuk menciptakan pesaing dari SUV milik VW tersebut. Setelah menunjukkan dirinya di sejumlah pameran otomotif, tampaknya mobil ini segera akan mendapatkan rival baru yang diketahui merupakan garapan dari pabrikan mobil asal Jepang, Subaru.

subaru siapkan viziv 7 untuk saingi volkswagen atlas

Kali ini, Subaru mencoba peruntungan baru dengan menghadirkan mobil SUV konsep miliknya. Walaupun masih hadir dalam bentuk konsep, namun mobil SUV yang diketahui mengusung nama Subaru Viziv 7 itu cukup menarik perhatian publik. Mobil konsep Viziv ini mulai menujukkan dirinya pada gelaran LA Auto Show yang dilaksanakan pada tahun ini.

Pada pameran tersebut, konsep Subaru Viziv 7 tampil dengan sangat mengagumkan. Ini bisa dilihat dari guratan tegas pada bodinya serta ukuran tubuh bongsor seperti mobil-mobil SUV pada umumnya. SUV anyar milik Subaru yang diklaim mampu menampung tujuh orang ini, tentu akan menjadi rival kuat dari Atlas jika memang benar-benar dirilis.

Takeshi Tachimori yang saat ini menjabat sebagai Corporate Executive Vice President dari Fuji Heavy Industries mengungkapkan bahwa keberadaan mobil konsep Viziv mengekspresikan inti dari nilai merk, keamanan, keandalan, kapabilitas, untuk aktifitas outrood dan attitude yang progressif seperti dilansir dari Otosia pada Jumat (18/11/2016).

Dengan mengusung dimensi yang mampu menandingi Atlas, mobil Viziv ini sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai mobil Subaru dengan ukuran paling besar yang pernah dibuat. Menurut rencana, mobil SUV konsep Viziv ini akan segera diproduksi. Sementara itu, Subaru Viziv 7 diketahui akan mulai dijual di pasar global pada tahun 2018 yang akan datang.

Jika dibandingkan sekali lagi, mobil konsep Subaru Viziv hadir dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan VW Atlas. Tak hanya pada tampilannya saja, tetapi juga di banyak bagian. Hal tersebut bisa dengan mudah ditemukan pada sasis dan bodi yang lebih tinggi. Tak hanya itu, bodi dari Subaru Viziv ini juga ternyata lebih lebar dibandingkan dengan Volkswagen Atlas.

Top