Pikat Konsumen, Auto2000 Berikan Potongan Harga Rp 85 Juta

Beli Mobil di Burtok, Dapat Diskon Rp 85 Juta – Auto2000 selaku salah satu founder dealer dari pabrik otomotif Toyota, beberapa hari lalu kembali menggelar Bursa Toyota Kita (Burtok) yang diselenggarakan pada Sabtu (16/11/2016). Acara yang diselenggarakan di kantor pusat Auto2000, Sunter, Jakarta Utara ini menampilkan berbagai jenis model produk Toyota produksi 2015 hingga 2016. Pengunjungnya pun juga terbilang cukup banyak.

Beli Mobil Di Burtok Dapat Diskon Rp 85 Juta

Pada ajang tersebut, ada hal yang cukup menarik. Pasalnya, beberapa mobil terbaru Toyota ini ditawarkan dengan diskon mencapai Rp 85 juta. Tahun ini Auto2000 menargetkan penjualan 190 unit mobil di ajang Burtok, dengam kendaraan jenis sedan, SUV, MPV, hingga minibus. “Hari ini Auto2000 kembali menyelenggarakan Burtok yang menawarkan berbagai model kendaraan Toyota baru dengan diskon besar yang diberikan,” ungkap Tan Chian Hok atau biasa disapa Ahok selaku Operation Manager DKI 1 Auto2000.

Di sisi lain, ia juga mempertegas dan menambahkan kembali bahwa dengan adanya acara tersebut, selain akan mendapatkan potongan harga yang besar untuk pembelian mobil secara tunai atau kredit, para konsumen pun juga akan mendapatkan kemudahan dalam proses pengajuan kredit mobil. Tentu, hal ini akan semakin menarik para calon konsumen untuk membeli mobil garapan Toyota.

Selain itu, dalam acara Burtok ini, menurut Ahok, Auto 2000 juga mengadakan program trade in atau biasa disebut dengan tukar tambah bagi konsumen yang ingin menukarkan mobilnya dengan mobil baru yang ditawarkan di acara tersebut. “Program trade in kami adakan secara khusus untuk konsumen yang ingin memiliki mobil baru dari Toyota. Konsumen bisa menukarkan mobil meski bukan dari merek Toyota di ajang Burtok ini.” pungkasnya.

Top