Cadillac Rilis Sedan Mewah Hybrid

Cadillac Meluncurkan Cadillac CT6 PHEV 2017 Bertenaga Hybrid – Kebiasaan konsumen mobil Amerika Serikat yang berubah ternyata ikut mempengaruhi perkembangan industri otomotif di negara tersebut. Mobil-mobil yang dibuat di negara ini beralih dari kendaraan yang boros bahan bakar ke mobil yang mengusung dapur pacu bermodalkan mesin turbocharged berukuran kecil, bahkan produk-produk baru banyak yang sudah mengandalkan teknologi hybrid.

 cadillac meluncurkan cadillac ct6 phev 2017 bertenaga hybrid

Melihat perkembangan tersebut, salah satu divisi dari General Motors (GM) akhirnya memperkenalkan produk baru yang diketahui memiliki nama Cadillac CT6 PHEV 2017. Mobil ini sepertinya memang didesain agar siap menghadapi lawan-lawan tangguh dari Jerman di segmen mobil kompak premium. Cadillac CT6 akan menjadi model Amerika Serikat teranyar yang hadir dengan mesin mini namun powerfull dan irit.

Cadillac CT6 PHEV 2017 menawarkan mesin turbo empat silinder yang hadir dengan kapasitas 2.0 liter. Mesin ini ternyata tak berkerja sendiri, namun dikombinasikan dengan dua buah sistem mesin elektrik EVT.

Setiap penggerak yang digunakan pada mobil mampu menghasilkan tenaga sebesar 74,5 kW. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini juga sama dengan 100 HP. Oleh karena itu, jika dikombinasikan, Cadillac CT6 PHEV 2017 ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 335 HP dan menghasilkan torsi sebesar 586 Nm.

Mesin elektrik yang dibekalkan pada Cadillac CT6 diketahui bisa melaju di lintasan dengan kecepatan mencapai 125 km/jam dengan jarak tempuh sekitar 48 km.

Sisi premium dari mobil anyar Cadillac ini tak hanya bisa dilihat dari tampilan luarnya saja tetapi juga pada bagian dalamnya. Beralih ke bagian interior, penumpang dari Cadillac CT6 akan dimanjakan dengan keberadaan fitur entertainment pada kursi bagian belakang. Selain itu, mobil ini membawa night vision yang begitu canggih.

Berbicara mengenai segmen pasar dari mobil Cadillac CT6, hingga kini pun belum diketahui secara pasti. Sehingga, konsumen belum bisa mendapatkan informasi yang jelas apakah Cadillac CT6 PHEV 2017 ini hanya tersedia untuk pasar Amerika Serikat saja atau juga nantinya bisa didapatkan di pasar-pasar lain seperti Asia dan Eropa. Hal ini mengingat bahwa mobil tersebut dibuat di Tiongkok.

Top