Wow, Toyota Jual Vios Limo Senilai Rp 165 Juta Saja

Vios Limo Dibanderol Rp 165 Juta di Ajang Burtok – Dalam penyelenggaraan Bursa Toyota Kita (Burtok), founder dealer Toyota Auto2000 memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang ingin membeli mobil sedan Vios Limo, yang dikenal untuk armada taksi. Namun, sayangnya penawaran hanya berlaku hanya satu hari pada hari Sabtu (19/11/2016) saja.

Vios Limo Dibanderol Rp 165 Juta Di Ajang Burtok

Dalam ajang Burtok tersebut, konsumen bisa langsung membeli Vios Limo dengan banderol sebesar Rp 165 juta untuk tipe standar dan Rp 175 juta untuk lux. Kendaraan sisa produksi taksi tersebut ditawarkan dalam kondisi baru dengan tampilan warna yang ditawarkan menggunakan warna standar Toyota Vios. “Kami memiliki dua varian Vios Limo, untuk tipe standar kami tawarkan dengan harga Rp 165 juta, sedangkan untuk Toyota Vios versi tertinggi yang memiliki tambahan perangkat aksesori dibanderol dengan harga Rp 175 juta.” ungkap Tan Chian Hok atau biasa disapa Ahok, yang menjabat sebagai Operation Manager DKI 1 Auto2000.

Kedua varian tersebut memiliki beberapa perbedaan di mana perbedaan bisa diketahui pada beberapa perangkat tambahan seperti pelek, kaca film, head unit, serta jok yang sudah dilapisi atau terbalut dengan bahan kulit. Khusus varian terendah tidak dilengkapi head unit dan untuk sektor jok masih menggunakan material kulit seperti yang digunakan Limo taksi.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk Vios Limo standar akan dibanderol dengan harga normal, yaitu Rp 233,4 juta akan dijual dengan harga khusus Rp 165 juta atau didiskon sekira Rp 68 juta. Sementara itu di sisi lain, untuk tipe Vios Limo Lux dari harga normal yang berkisar pada angka Rp 243,4 juta menjadi Rp 175 juta saja. Auto2000 menyiapkan sebanyak 21 unit Toyota Vios Limo taksi di ajang Burtok 2016. Dengan potongan harga yang begitu besar tersebut, tentu akan banyak konsumen yang tertarik untuk memboyong sedan tersebut.

Top