Ini Dia Tampang Toyota Altis Terbaru

Thailand Luncurkan Toyota Altis Ganteng – Pasar otomotif merupakan pasar dinamis yang memiliki tingkat pergesaran sangat tinggi atas minat pasar. Untuk itu, tak boleh ada satu detikpun yang dilewatkan oleh para pemain di pasar ini untuk memberikan inovasi baru pada para konsumen setianya. Pasalnya, jika satu sisi saja terlewatkan, maka konsumen akan cenderung mudah saja berpindah hati ke merek sebelah yang lebih inovatif.

Ini Dia Tampang Toyota Altis Terbaru

Sayangnya, membuat inovasi pada pasar ini tak semudah membalikkan telapak tangan. Hal ini dikarenakan biaya riset dan segala macam administrasi pada pasar ini memang tak bisa dianggap murah dari sisi biaya, waktu, dan tenaga. Namun, kebutuhan pasar akan inovasi tak pernah bisa berhenti. Untuk menyiasati hal tersebut, facelift merupakan pilihan jitu yang tak terbantahkan. Terutama untuk akhir-akhir tahun ini yang biasanya menjadi akhir tahun buku perusahaan.

Kali ini, dilansir dari Kompas (232/11/2016), Toyota kembali berpacu dengan Toyota Altisnya. Model lawas ini dikabarkan menerima tampang baru yang lebih keren daripada sebelumnya. Jika diperhatikan, penggemar Altis pasti tahu bahwa tampang muka Toyota Altis ini membuat rasa yang berbeda. Tampil dengan grill berwarna chrome membuatnya semakin menawan karena bodi depannya dibuat lebih gagah.

Selain itu, teknologi LED-pun disematkan dengan konsep proyektor untuk memberikan kesan Hi-Tech yang fungsionalis. Tak Lupa, Daytime Running LED juga disematkan pada bagian atas LED Proyektor tersebut yang membuatnya tampak sipit ala mobil keren. Lampu kabut mobil ini dibuat melingkar. Hal yang lebih membuat geleng-geleng tentu bagian peleknya yang tampak lebih sporty.

Untuk sisi dalamnya, ternyata juga mengalami facelift walaupun tidak terlihat signifikan. Dilaporkan terdapat multiplayer dengan layar sentuh yang siap menemani para penggunanya. Selain itu, desain diubah agar lebih terlihat mewah dengan bahan yang lebih lembut. Nah, untuk membawa pulang seluruh kemewahan tersebut, calon pemilik harus merogoh kocek Rp 302,7 jutaan hingga Rp 408,8 jutaan. Sayangnya, harga tersebut merupakan harga yang berlaku di Thailand karena facelift Altis ini baru diluncurkan di sana.

Top