Belum Resmi Diluncurkan, Hypercar Mercedes Benz AMG Habis Dipesan Konsumen

Dibanderol Rp 36 Miliar, Mercedes Benz AMG Laris Manis – Salah satu produk garapan Mercedes Benz, Hypercar yang bertajuk Mercedes Benz AMG tampaknya mampu memikat para pengunjung yang hadir pada ajang pameran otomotif Paris Motor Show 2016. Menariknya, pabrikan otomotif asal Jerman ini memberi keterangan bahwa AMG yang dibekali mesin F1 ini sampai saat ini sudah hampir ludes terjual. Apa sih menariknya mobil ini?

Dibanderol Rp 36 Miliar Mercedes Benz Amg Laris Manis

Menurut kutipan yang dilansir dari Caradvice pada Selasa (22/11/2016), dikatakan bahwa Tobias Moers selaku Mercedes-AMG Chairman mengungkapkan bahwa hypercar garapannya yang bakal dilepas dengan harga USD 2,7 juta atau setara dengan Rp 36 miliar tersebut saat ini stoknya sudah hampir habis terjual. “Dari jumlah produksi yang tengah dilakukan Mercedes Benz, hampir seluruhnya habis terjual menjelang waktu peluncuran yang akan dilakukan pada 2018.” ungkap Moers.

Di sisi lain, pihaknya juga menambahkan bahwa Hypercar ini memiliki daya pikat unik tersendiri bagi para pecinta kendaraan segmen sport. Selain memiliki tenaga mesin yang begitu besar dan gahar, Mercedes Benz-AMG ini juga diklaim memiliki ciri khas kendaraan kencang yang tidak dimiliki oleh hypercar besutan pabrik lain yang ada di pasar global saat ini. Tentunya, hal ini bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen kelas atas mengingat spesifikasi tersebut baru Mercedes saja yang memproduksi.

Selain itu, dengan diluncurkannya Mercedes Benz-AMG ini, kemungkinan besar secara tak langsung akan memancing produsen otomotif lain untuk memproduksi mobil yang sama. Bahkan, bisa jadi akan memproduksi hypercar yang berspesifikasi lebih tinggi dari AMG ini.

Kembali pada Mercedes Benz-AMG, untuk spesifikasi pada dapur pacunya, Mercedes Benz-AMG ini akan dibekali mesin V6 yang memiliki kapasitas 1,6 liter. Mesin tersebut diklaim akan mampu memberikan kinerja atau tenaga besar, yaitu mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 1.000 Hp. Menariknya, hypercar ini hanya akan diproduksi tak lebih dari 200 atau 300 di seluruh dunia. Sehingga, bisa dikatakan bahwa Hypercar Mercedes Benz-AMG ini merupakan mobil sport limited edition. Siapkah Anda memboyong mobil hypercar garapan Mercy ini?

Top