Mercy Bakal Rilis Mercedes AMG GT Black Series Tahun 2018

Varian Black Series dari Mercedes AMG GT Akan Segera Menyapa Publik – Pabrikan mobil mewah Jerman, Mercedes-Benz tampaknya suah siap untuk merilis model Black Series dari mobil andalannya AMG GT. Menurut kabar yang saat ini tengah beredar, varian baru dari Mercedes AMG GT ini akan dirilis pada tahun 2018 yang akan datang.

varian black series dari mercedes amg gt akan segera menyapa publik

Tobias Moers yang menjadi pimpinan dari AMG menyatakan bahwa hampir seluruh model hardcore dari AMG GT akan memerlukan waktu untuk proses konfigurasi. Meski begitu, mobil tersebut akan bisa hadir setahun setelahnya.

Dilansir dari Oto Detik pada Selasa (22/11/2016) Moers mengatakan, “Secara teoritis kita bekerja untuk Black Series, berpikir bersama-sama, semua ide-ide kita, tentang apa yang bisa kita lakukan untuk mobil ini, tapi saya tidak ingin dikuasai oleh mesin.”

Bagian tersulit dari mobil tersebut tak lain adalah pembuatan mesin Mercedes AMG GT yang mampu menghasilkan tenaga 585 daya kuda dengan memakai tipe R.

Hal ini karena sasis yang dimiliki oleh GT R sebenarnya mampu mengakomodasi lebih banyak tenaga. Akan tetapi seperti yang dilihat, Mercy menghadirkan tenaga 585 daya kuda pada mobil GT R tersebut dan juga menyuguhkan tenaga 612 daya kuda pada E63.

Oleh sebab itu, penambahan elemen aerodinamika lain pada mobil GT R saja tidak lah cukup jika ditujukan untuk model Black Series. Harus ada inovasi baru yang diberikan pada varian Black Series dari Mercedes AMG GT ini.

Rumornya, varian AMG GT Black Series ini akan mengaplikasikan filosofi baru AMG. Dipakainya filosofi baru tersebut tak lain dengan tujuan untuk membuat kinerja dari Banzai menjadi lebih seimbang serta menyuguhkan dinamika berkendara yang luar biasa. Inovasi tersebut tentu akan semakin membuat varian baru AMG GT ini tambah lengkap.

Untuk dikertahui bahwa, tahun depan AMG sendiri akan merayakan pertambahan usianya yang ke-50. Pimpinan AMG telah berjanji akan menghadirkan mobil edisi khusus. Kemungkinan mobil inilah yang dimaksud sehingga Mercedes AMG GT Black Series akan menjadi kejutan yang cukup menarik pada hari spesial perusahaan tersebut.

Top