Adakan Pameran Otomotif Tunggal, MBDI Pamerkan 32 Mobil

32 Mobil Mercy Dipajang oleh MBDI – Kali ini, Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI) ujuk gigi dan mengkalim eksistnsinya di kancah pasar otomotif Indonesia. MBDI menggelar Mercedes Benz Star Expo 2016 yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Ajang tunggal yang memajang beberapa mobil garapan Mercedes Benz tersebut diselenggarakan selama 5 hari, yaitu pada 23-27 November 2016.

32 Mobil Mercy Dipajang Oleh Mbdi

Terkait hal tersebut, Roelof Lamberts selaku President and CEO of Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengungkapkan bahwa ajang yang beranama Mercedes Benz Star Expo 2016 tersebut diklaim sebagai slaah satu bentuk pameran independen pertama kali dan terbesar bagi Mercedes Benz di pasar Tanah Air. “Dengan lebih dari 30 unit kendaraan yang kami tampilkan selama berlangsungnya pameran, kami ingin agar customer sekaligus pengunjung dapat merasakan line up produk secara lengkap dengan prinsip ‘The Best or Nothing dari Mercedes Benz’,” jelas Roelof Lamberts.

Pada ajang tersebut, diktahui bahwa Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memboyong 52 unit mobil. Sejumlah 32 mobil di antaranya dipamerkan di Ciputra Artpreneur. Selain itu, 16 unit lainnya dihadirkan untuk tes drive dan beberapa mobil lain dipajang di sekitaran mall.

Pada ajang tunggal  tersebut, diketahui ada beberapa mobil yang dipajang. Di antaranya yaitu model A Class, CLA. Model sedan C Class, S Class, dan E Class. Lalu SUV GLA, GLC, GLE, GLS. Serta kendaraan berperforma tinggi AMG A45, AMG S63 Coupe, AMG CLA 45, dan AMG GY S.

Terlepas dari itu, upaya Mercedes Benz Indonesia dengan menyelenggarakan ajang tunggal tersebut meruapakan suatu bentuk usaha dalam rangka meraih dan meningkatkan angka penjualan untuk produk mobil garapan Mercedes Benz. Selain itu, dengan adanya ajang pameran tersebut, para pengunjung pun juga lebih mudah dalam mengenal beberapa mobil terbaru besutan pabrik asal Jerman tersebut. Tak hanya itu saja, pameran yang diselenggarakan selama 5 hari tersebut pun juga dijadikan sebagai ajang MBDI memasarkan beberapa produk baru besutannya.

Top