KIA Picanto Facelift Mulai Tunjukkan Dirinya

KIA Picanto Tampil Lebih Segar – Pada dasarnya Kia Picanto telah mendapatkan sejumlah penyegaran di berbagai sisinya seperti yang telah ditampilkan oleh Kia Picanto Morning. Namun, sepertinya produsen mobil asal Korea Selatan tersebut belum puas dengan perubahan yang diberikan pada salah satu mobil yang menjadi andalannya tersebut.

kia picanto tampil lebih segar

Baru-baru ini Kia Picanto pun kembali mendapatkan sejumlah penyegaran dan make up baru. Pabrikan tersebut tampaknya memberikan perubahan tersendiri pada mobil Picanto yang populer itu.

Jika melihat dari bagian sampingnya, memang tak tampak perubahan yang signifikan pada mobil ini. Bahkan, dimensi dari Kia Picanto yang sudah mendapatkan facelift ini pun sepertinya juga tidak mengalami perubahan.

Penyegaran yang diberikan oleh Kia pada Picanto rupanya bisa ditenukan pada bagian depannya sehingga tampilan dari mobil ini memang terlihat seperti baru. Penyegaran yang diberikan oleh pabrikan tersebut membuat tampilan bumper depan dari Picanto menjadi terlihat lebih garang.

Meski begitu, ciri khas dari Kia Picanto masih terlihat dengan jelas. Salah satunya adalah keberadaan Tiger Nose yang selama ini menjadi ciri khas dari mobil-mobil besutan Kia. Picanto facelift pun tetap mempertahankan Tiger Nose ini. Namun, Picanto terbaru menyuguhkan Tiger Nose dengan tampilan yang lebih melintang.

Tatanan lampu yang dibekalkan oleh Kia pada Picanto Facelift pun tampaknya akan mengusung tampilan yang lebih modern. Hal ini karena Picanto yang telah mendapatkan penyegaran hadir dengan lampu utama yang sudah dibekali dengan LED. Bahkan, lampu utama tersebut diketahui memiliki bentuk yang menyerupai huruf C.

Pada bagian dapur pacunya, Kia Picanto versi teranyar akan dipersenjatai dengan mesin 1.0 liter atau mungkin juga 1.25 liter. Mesin ini sudah dilengkapi dengan Euro 6 sebagai standar dari emisinya.

Picanto menarik perhatian banyak publik karena cukup sering mendapatkan penyegaran. Meski tampilan baru dari Kia Picanto ini sedikit demi sedikit mulai terkuak namun masih belum diketahui secara jelas apakah Picanto facelift ini akan tersedia di pasar tanah air dalam waktu dekat. Kita tunggu saja perkembangannya.

Top